~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #6

Semangat pagi... Jumat ini saya mau merekomendasikan satu buku untuk ditejemahkan. Ga tahu juga ya apakah sudah dalam proses penerjemahan atau nggak. Soalnya buku pertama-nya (Romeo Romeo) sudah diterjemahkan oleh Elexmedia.


Too Hot To Handle (by Robin Kaye)
He sure would love to have someone to take care of…
Dr. Mike Flynn's single mom taught him early how to cook and clean, and there's nothing like vacuuming or doing dishes to help a guy relax. Annabelle Ronaldi is an artist without a domestic bone in her body. Since her fiance's death, she can't paint, and life looks hopeless.
Until the day after her sister's wedding, when she wakes up with Mike next to her in bed, and then she's really beside herself - because the handsome stranger is a dead ringer for her dead fiance.
After their mind-blowing one night stand, Mike is sure this is the woman he wants to take care of forever, but she acts like she's seen a ghost. While Mike sets to work wooing Annabelle, she sets to work sniffing out the truth of the convoluted family secret that turns everybody's lives upside down.


Saya sudah pernah mereview buku ini di sini. Dari empat buku dalam series Domestic Gods saya paling suka dengan buku kedua ini.

Itu buku yang saya rekomendasikan. Kalau kamu  mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Be First to Post Comment !
Post a Comment