~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #8


Kali ini saya (masih) merekomendasikan buku dengan genre Young Adult untuk diterjemahkan. Bukunya masih tergolong baru terbit (bulan Juli 2012) oleh Harlequin Teen. Walaupun temanya sudah biasa (remaja cowok-cewek yang "tidak normal", ketemu, saling suka dan seterusnya), tapi ada nilai plus dari kisah sederhana ini. Nilai plus-nya itu karena buku ini bercerita soal menentukan pilihan, termasuk ketika menghadapi persoalan di dalam keluarga. Ada egoisme, penghianatan, kejujuran yang menyakitkan, bahkan ketika harus melepaskan impian demi orang yang disayangi


Pushing The Limits ( by Katie McGarry)SO WRONG FOR EACH OTHER...AND YET SO RIGHT.
No one knows what happened the night Echo Emerson went from popular girl with jock boyfriend to gossiped-about outsider with “freaky” scars on her arms. Even Echo can’t remember the whole truth of that horrible night. All she knows is that she wants everything to go back to normal.
But when Noah Hutchins, the smokinghot, girl-using loner in the black leather jacket, explodes into her life with his tough attitude and surprising understanding, Echo’s world shifts in ways she could never have imagined. They should have nothing in common. And with the secrets they both keep, being together is pretty much impossible.
Yet the crazy attraction between them refuses to go away. And Echo has to ask herself just how far they can push the limits and what she’ll risk for the one guy who might teach her how to love again.

Saya sudah pernah mereview buku ini di sini. Baca aja reviewnya biar tahu kenapa saya merekomendasikan buku yang satu ini.

Itu buku yang saya rekomendasikan. Kalau kamu  mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

3 comments on "Friday's Recommendation #8"
  1. Aku kira dulu ini buku indie, Mbak. Abis covernya g keliatan kayak cover Harlequin Teen yang biasanya. Apa karena gelap2 gitu yah? :S

    ReplyDelete
  2. bisa jadi.. padahal ceritanya ga harlequin banget sih

    ReplyDelete
  3. Harlequin emang banyak punya lini, bukan cuma romance aja. Ada Harlequin MIRA yang lebih kaya chicklit, ada Harlequin teen, ada juga yang historical romance. Ini berdasarkan yang aku pernah dapet dari netgalley. Cuma di Indo yang terkenal romancenya karena itu yang diterbitin GPU.

    Aku juga pengen buku ini diterjemahin. Aslinya mahal banget 200ribuan. Aarrgghh!! Hardcover sih, belum softcover, tapi kayanya harganya ga bakal beda jauh. Siapa tau kalo terjemahan Indo bisa 60ribuan doang. Hahaha

    ReplyDelete