~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #16


Hai... balik lagi ke Friday's Recommendation. Minggu kemarin saya absen memberikan rekomendasi buku untuk diterjemahkan atau dibaca, soalnya seminggu kemarin lagi ujian. Nah, Jumat ini saya kembali merekomendasikan satu buku untuk diterjemahkan.


Saving June by Hannah HarringtonEveryone's sorry. But no one can explain why.
Harper Scott's older sister, June, took her own life a week before high school graduation, leaving Harper devastated. So when her divorcing parents decide to split up June's ashes, Harper steals the urn and takes off cross-country with her best friend, Laney, to the one place June always dreamed of going--California.
Enter Jake Tolan, a boy with a bad attitude, a classic-rock obsession...and an unknown connection to June. When he insists on joining them, Harper's just desperate enough to let him. With his alternately charming and infuriating demeanor and his belief that music can see you through anything, he might be exactly what Harper needs. Except...Jake's keeping a secret that has the power to turn her life upside down--again.
 Novel ber-genre Young Adult Romance ini mengangkat kisah tentang  Harper, seorang remaja perempuan yang merasa bersalah ketika mendapati saudaranya bunuh diri. Dalam perjalanan mengantarkan abu jenasah June, kakaknya itu,  Harper menemukan banyak hal yang bisa membantunya memecahkan pertanyaan mengapa kakaknya harus bunuh diri. Ohya, saya sudah membuat reviewnya juga. Silahkan melihat postingan saya sebelunya.

Itu buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan. Kalau kamu  mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.
Be First to Post Comment !
Post a Comment