~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #18


Bagi yang mengikuti postingan saya di blog ini, tentunya membaca postingan saya sebelumnya yaitu review Irish Rose dari Nora Roberts. Irish Rose sendiri adalah buku kedua dari trilogi Irish Heart, yang bercerita tentang gadis/pemuda asal Irlandia yang bermigrasi ke Amerika. Dari ketiga buku serial Irish Heart ini, ternyata buku yang ketiga belum ada terjemahannya. Jadinya saya merekomendasikan buku ketiganya untuk diterjemahkan.

114165

Irish Rebel by Nora Roberts



She was practically royalty - the daughter of a rich, renowned horse-breeding dynasty. He was just a hardworking horse trainer. But Brian Donnelly was in America now, where even he might aspire to possess the breathtaking Keeley Grant. Her wealth and position didn't deter Brian...for it was the innocence Keeley offered him that bguiled the wild Irish rebel and threatened to corral his restless heart!


Kalau ga salah, buku ketiga ini menceritakan tentang anaknya Travis dan Adelia Grant, Keeley Grant. Siapa Travis dan Adelia? Baca saja review saya di sini. :)

Itu buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan. Kalau kamu  mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.
Be First to Post Comment !
Post a Comment