~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

Hari ini, tanggal 27 April 2013 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh peserta BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop. Udah deg-degan bakal jadi pemenang di mana atau dapat buku apa. Sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih kepada 61 orang peserta Giveaway di blog desty baca buku.  Terutama untuk yang benar-benar melaksanakan satu demi satu persyaratan yang diminta.


Setelah saya memeriksa satu per satu entry yang masuk, ternyata hanya ada 30 orang yang melaksanakan semua syarat yang saya minta. Lalu bagaimana 31 yang lain? Ada yang tidak follow (terutama via email yang mungkin tidak melakukan klarifikasi yang dikirimkan ke emailnya), ada yang tidak meninggalkan komentar atau hanya meninggalkan satu komentar di postingan review (hanya meninggalkan komentar di postingan BBI 2n Anniversary Giveaway Hop). Dan kepada 31 orang tersebut, mohon maaf saya terpaksa menganggap keikutsertaan anda gugur dalam giveaway ini.


Lanjut... dari 30 orang peserta yang bertahan, ada 21 orang yang memilih Paket Biru, dan 9 orang yang memilih Paket Cokelat. Seperti yang saya bilang sebelumnya, undian untuk Paket Biru akan saya pisahkan dengan undian untuk Paket Cokelat. Selanjutnya tugas om random yang memilih pemenangnya.


Dan... yang beruntung mendapatkan buku Paket Biru adalah:


untitled


Yang beruntung mendapatkan buku Paket Cokelat adalah:


untitled2


Selamat kepada Viandari Maretty dan Melly. Saya akan menghubungi via email, twitter dan HP. Jika yang bersangkutan tidak memberikan konfirmasi dalam jangka waktu 2 x 24 jam, saya akan memilih pemenang baru.


Belum beruntung?? Coba cek di giveaway lainnya. Siapa tahu kamu penenangnya ;)



4 comments on "Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop"