~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #26


Nggak kerasa sudah waktunya lagi untuk Friday Recommendation. Akhir-akhir ini saya memang tidak banyak membaca buku, karena sering pusing. Jadinya saya agak bingung mau merekomendasikan buku apa untuk pekan ini.  Jadi saya pilih saja salah satu dari buku yang pernah saya baca, dan saya masukkan dalam keatgori favorit.



More Weird Things Customers Say In Bookshops (by Jen Campbell)

Weird Things Customers Say in Bookshops was a Sunday Times bestseller, and could be found displayed on bookshop counters up and down the country. The response to the book from booksellers all over the world has been one of heartfelt agreement: it would appear that customers are saying bizarre things all over the place - from asking for books with photographs of Jesus in them, to hunting for the best horse owner's manual that has a detailed chapter on unicorns.

Customer: I had such a crush on Captain Hook when I was younger. Do you think this means I have unresolved issues?

More Weird Things Customers Say in Bookshops has yet more tales from the antiquarian bookshop where Jen Campbell works, and includes a selection of 'Weird Things...' sent in from other booksellers across the world. The book is illustrated by the BAFTA winning Brothers McLeod

Kalau belum pernah baca buku yang pertama (Weird Things Customers Say In Bookshops) silahkan baca dulu deh... Saya sendiri baca ebooknya, dan benar-benar ngakak dengan kelakuan orang-orang yang datang ke toko buku dimana penulis bekerja. Beberapa teman yang sudah baca kedua buku ini mengatakan kalau buku keduanya kurang lucu lagi, karena hampir mirip dengan buku pertama. Tapi bagi saya tetap bikin saya ketawa sendirian saat membacanya. Jadi saran saya, sebelum membaca buku ini cari tempat yang aman untuk bisa ngakak sepuasnya (dalam kamar, misalnya :) )

Kamu juga bisa ikutan meme ini dengan merekomendasikan buku untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia atau untuk dibaca oleh orang lain. Ini aturan meme-nya:


1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :

a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 

b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.

Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya

2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya

3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner

4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.

5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)

6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan


3 comments on "Friday's Recommendation #26"
  1. Bukunya idenya ga umum ya mbak..
    Jadi penasaran... hehe..

    ReplyDelete
  2. Aku jg blm selesai baca nih. Gak kuat baca ebook.. x_x

    ReplyDelete
  3. Ini ga selucu yang pertama ya Mbak. Terutama bagian FSOG yang diulang - ulang mulu itu *ini sih namanya emang sensi X)*

    ReplyDelete