~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #29


Halo...balik lagi ke Friday Recommendation. Tadi saya sempat kahawatir ga bisa posting FR #29 gara-gara susah akses Wp, tapi akhirnya bisa juga. Kali ini saya mau merekomendasikan novel terbaru dari aliaZalea. Saya belinya akhir bulan kemarin, langsung dibaca, langsung direview, dan langsung menang #ResensiPilihan dari @Gramedia. Yay!!!



Dirty Little Secret (by aliaZalea)

MEET THE HERO
Ben Barata. Sukses dengan kariernya dan berkehidupan mapan, tapi masih merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dan dia yakin kekosongan itu hanya bisa diisi oleh Jana, cewek yang menghilang tanpa jejak setelah hatinya dia injak-injak bertahun-tahun yang lalu. Dia bertekad untuk bertekuk lutut meminta maaf dan mendapatkan kesempatan kedua dengan Jana... Namun, bagaimana dia bisa melakukannya tanpa membuat Jana mengambil langkah seribu ketika melihatnya?

MEET THE HEROINE
Jana Oetomo. Ibu dari sepasang anak kembar yang bandelnya setengah mati dengan sebuah rahasia yang memberikan definisi baru pada ungkapan “skeletons in the closet”. Namun sepertinya rahasia itu tidak bisa tetap terkubur, terutama ketika Ben, orang terakhir yang dia inginkan mengetahui rahasia itu, tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupannya. Dan dia lebih baik mati daripada membiarkan Ben dekat-dekat dengannya lagi.


Ini adalah serial terakhir dari kisah Adriana cs., yang sudah ditulis oleh aliaZalea sejak buku pertamanya keluar. Semakin ke sini, menurut saya teknik penulisan, pengembangan karakter semakin menarik dan tertata. Namanya metropop, gaya hidup ala selebritis tentunya banyak bertebaran dalam buku ini. Juga adegan-adegan untuk usia 18+. Silahkan intip review saya di postingan sebelumnya.

Kamu juga bisa ikutan meme ini dengan merekomendasikan buku untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia atau untuk dibaca oleh orang lain. Ini aturan meme-nya:


1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :

a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 

b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.

Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya

2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya

3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner

4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.

5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)

6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan
Be First to Post Comment !
Post a Comment