~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

#408 Night Fever


Judul Buku : Night Fever (Pikat Asmara)

Penulis : Diana Palmer

Halaman : 480

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Sudah delapan tahun lamanya Becky Cullen menjadi tulang punggung keluarga yang terdiri atas dirinya, seorang kakek dan dua orang adiknya. Ibunya meninggal dunia sejak umurnya masih 16 tahun, sedangkan ayahnya pergi entah ke mana. Becky sendiri bekerja sebagai karyawan di sebuah biro hukum untuk menghidupi keluarganya. 


Masalah Becky bertambah ketika adiknya Clay terlibat dalam perdagangan narkotika. Becky terpaksa meminta bantuan pada jaksa penuntut umum, Rourke Kilpatrick, yang terkenal dengan keangkuhan dan loyalitasnya yang tinggi pada hukum. Dengan bantuan Rourke, Clay bisa dibebaskan namun harus tetap berada di bawah pengawasan Becky. Clay sendiri belum jera, dan sekali lagi terlibat masalah. Kali ini Rourke mendekati Becky untuk mencari tahu tentang adiknya itu. Tanpa disadari antara Rourke dan Becky mulai terjadi pikat asmara.

Novel ini ditulis pertama kali di tahun 1990 oleh Diana Palmer di bawah pesudonym-nya, Susan Kyle. Jadi wajar saja jika settingan waktunya terasa agak jadul. Seperti kebanyakan karya Diana Palmer, selalu ada unsur hukum yang menjadi bumbu di dalam kisah-kisah romantis antara tokohnya. Untuk romansanya sendiri, Diana Palmer tetap mengangkat skenario gadis miskin yang jatuh cinta dengan pria kaya yang mapan.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari kisah cinta Becky dan Rourke. Apalagi dalam novel ini berulangkali disebutkan tentang kemiskinan Becky dan kekayaan Rourke. Hubungan Becky dan Rourke sendiri mendapat tantangan dari keluarga Becky, namun dengan kegigihannya Becky merasa layak untuk memperjuangkan cintanya. Sayangnya Becky merasa dikhianati ketika dia tahu Rourke mendekatinya untuk mengawasi Clay.

Tapi, kisahnya sedikit mengalami "perbaikan" ketika Becky mendapati dirinya mengandung anak Rourke. Meski Rourke ingin bertanggung jawab dan mau menikahi Becky, Rourke tetap menuntut perhatian utama dri Becky. Bisakah Becky memilih antara pria yang membuatnya jatuh cinta dan keluarganya? Cari tahu dengan membaca kisah cinta yang ringan ini.

2 stars


Be First to Post Comment !
Post a Comment