~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Berlibur Bersama Buku



Libur t'lah tiba...libur t'lah tiba...hore...hore...hore!!

Berbeda dengan lanjutan lirik lagu di atas yang menyuruh kita untuk menyimpan buku, di liburan kali ini saya justru mengeluarkan banyak buku untuk dibaca. Meski dapat jatah libur dari kampus seminggu penuh selama minggu Lebaran ini, saya tidak berlibur ke luar kota dan hanya tinggal di rumah saja. Sambil menghabiskan waktu bersama Yobel, tentu saja saya juga berencana membaca banyak buku.


Bertepatan dengan liburan, tema posting bareng BBI di bulan Juli adalah #BBIHoliday. Kita diminta untuk membuat daftar buku yang akan dibaca selama liburan atau sepanjang bulan ini. Sebenarnya saya tidak menetapkan akan membaca buku apa, soalnya saya tuh moody reader. Tapi, kali ini ada beberapa buku yang ingin saya baca di sepanjang bulan Juli



  1. The Last Breath - Kimberly Belle.

  2. Hidup - Yu Hua

  3. Teka-Teki Terakhir - Annisa Ihsani

  4. A Untuk Amanda - Annisa Ihsani

  5. Javier - Jessica Huwae

Tentu saja saya tidak hanya membaca lima buku saja. Hanya saja untuk kelima buku di atas, saya berjanji akan membuat reviewnya di blog ini. Selebihnya akan saya review di akun Goodreads.

Kalau kamu, berlibur dengan buku apa?
1 comment on "Berlibur Bersama Buku"
  1. Aku juga punya Hidup - Yu Huaa!!! Tapi ga tau ke mana bukunya hahahahahaha. Aku baru namatin A untuk Amanda. kayak YA luar.

    ReplyDelete