~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

#515 Overruled


Judul Buku : Overruled (The Legal Briefs #1)
Penulis : Emma Chase
Halaman : 384
Penerbit : Elex Media Komputindo


Kisah ini berawal dengan munculnya dua garis positif pada alat penguji kehamilan yang digunakan oleh Jenny, kekasih Stanton Shaw. Kala itu mereka masih berada di Sunshine High School, Mississippi. Tentu saja Stanton ingin bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan, namun Jenny menolak. Beasiswa football untuk kuliah di Columbia yang diperoleh Stanton sangat sayang untuk dilewatkan. Akhirnya Jenny tetap tinggal di Mississippi mengurus Presley, buah hati mereka.

Sepuluh tahun kemudian, Stanton telah menjadi seorang pengacara yang sukses. Kehidupannya di Washington DC merupakan idaman banyak pria. Sesekali Stanton pergi mengunjungi putrinya, namun sebagian besar hidupnya ada di Washington. Dia memiliki seorang partner (di kantor dan di kamar tidur) bernama Sofia Santos. Sofia adalah gadis modern, tidak ingin terikat, dan sangat menikmati kebersamaannya dengan Stanton. Dia tahu cara memuaskan Stanton, dan demikian pula hanya Stanton yang bisa menaklukkan dirinya. Tetapi, ketika Stanton mendengar bahwa Jenny akan menikah, Stanton menjadi panik. Dia harus menggagalkan pernikahan itu. Tidak ada yang bisa memiliki Jenny selain dirinya.

Well....Stanton memang bukan karakter yang menyenangkan. Menyebalkan lebih tepatnya. Dia menyayangi Jenny dan putrinya, tapi tetap saja tidak bisa melepaskan Sofia. Dia bahkan mengajak Sofia kembali ke Mississippi untuk membantunya fokus dalam menggagalkan pernikahan Jenny. Selama di Mississippi, Stanton bahkan sekamar dengan Sofia. Jelas saja banyak yang tidak percaya bahwa Stanton masih mencintai Jenny. 

Di sisi lain, Sofia sudah menyukai Stanton sejak pertama bertemu dengannya. Hubungan kasual yang mereka jalani semakin memperdalam perasaannya pada Stanton. Meski dia tahu Stanton memiliki seorang putri (dan ibu dari putrinya), Sofia tetap berharap dalam hati kecilnya untuk bisa memiliki Stanton. Sofia berusaha menikmati kebersamaannya dengan Stanton, sampai ketika dia tidak bisa lagi menerima bahwa dirinya hanyalah sebagian saja dalam perjalanan hidup Stanton.

Serial contemporary romance ini memuat banyak konten dewasa dan jelas tidak sesuai dengan budaya ketimuran. Tapi novel ini mampu membuat saya terjaga selama dua jam lebih untuk menuntaskannya. Pastikan dirimu sudah dewasa sebelum membaca novel ini, karena isinya bisa bikin kipas-kipas. 


1 comment on "#515 Overruled"
  1. Hey, your blog is not in simple language but the amazing thing about this is that you have the most amazing and lovely cover of the magazine

    ReplyDelete