~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #14


Yay!! Postingan pertama di tahun 2013!!

Senangnya bisa melewati tahun 2012 dengan sukses menyelesaikan target bacaan. Syukurlah ramalan suku Maya ga kejadian, jadi tahun ini masih ada kesempatan membaca lebih banyak lagi buku-buku bagus. Salah satu yang saya jadwalkan bakal dibaca tahun ini adalah yang di bawah ini.

11859244

Bewitching by Alex FlinnBewitching can be a beast. . . .
Once, I put a curse on a beastly and arrogant high school boy. That one turned out all right. Others didn't.
I go to a new school now--one where no one knows that I should have graduated long ago. I'm not still here because I'm stupid; I just don't age.
You see, I'm immortal. And I pretty much know everything after hundreds of years--except for when to take my powers and butt out.
I want to help, but things just go awry in ways I could never predict. Like when I tried to free some children from a gingerbread house and ended up being hanged. After I came back from the dead (immortal, remember?), I tried to play matchmaker for a French prince and ended up banished from France forever. And that little mermaid I found in the Titanic lifeboat? I don't even want to think about it.
Now a girl named Emma needs me. I probably shouldn't get involved, but her gorgeous stepsister is conniving to the core. I think I have just the thing to fix that girl--and it isn't an enchanted pumpkin. Although you never know what will happen when I start . . . bewitching.
 Novel ini adalah lanjutan dari novel fantasy berjudul Beastly. Kali ini bercerita tentang Kendra, si penyihir yang dulu membantu Kyle dan Lindy. Kalau sebelumya saya sudah tahu kisah antara Kyle dan Lindy yang di-"mak comblang"-i sama penyihir bernama Kendra ini, saya penasaran banget pengen melihat kisah dari sudut pandangnya Kendra. Sebenarnya sih udah punya ebook-nya, tapi kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia kan lebih afdol lagi.

Itu buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan. Kalau kamu  mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

desty2
2 comments on "Friday's Recommendation #14"