~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #24


Saatnya Friday's Recommendation!! Dua minggu lalu saya merekomendasikan salah satu novel genre YA berjudul Slammed. Ada yang sudah baca? Sekalian aja yuk lanjut baca buku ke-duanya... Tenang..sudah ada terjemahannya kok.




Point of Retreat (by Colleen Hoover)

Berhasil melewati guncangan kematian, patah hati, dan belitan takdir, membuat Layken dan Will yakin hubungan mereka akan baik-baik saja. Tetapi kejadian tak terduga menghancurkan segala harapan hingga memaksa mereka untuk mundur dan berpikir ulang tentang komitmen. Layken dan Will terpaksa memilih jalan sulit dan menyakitkan… mereka harus berpisah.

Will tidak rela melepaskan Layken begitu saja. Ia bertekad membuktikan kesungguhan cintanya dengan satu-satunya cara yang ia yakini dapat merebut kembali hati Layken… dengan puisi. Saat keadaan mulai membaik, cobaan lebih besar datang, cobaan yang tidak hanya bisa mengubah kehidupan mereka, tapi juga orang-orang yang bergantung pada mereka. Kali ini, bahkan puisi pun tak bisa mengembalikan Layken dalam hidup Will.

Buku ini diterjemahkan oleh penerbit Gramedia. Kalau kamu suka atau berminat baca Slammed, berarti harus baca lanjutannya juga dong ya... Kalau penasaran sama novelnya, saya sudah bikin reviewnya kok. Silahkan dicari...

Kamu juga bisa ikutan meme ini dengan merekomendasikan buku untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia atau untuk dibaca oleh orang lain. Ini aturan meme-nya:


1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :

a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 

b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.

Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya

2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya

3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner

4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.

5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)

6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan
2 comments on "Friday's Recommendation #24"
  1. Hiks....entah kenapa aku menganggap buku keduanya jauh banget kualitasnya sama yg pertama. Apalagi buku ketiganya. Capek sama ceweknya

    ReplyDelete
  2. Mungkin karena Will terlalu cinta banget ya sama Lake. Setelah baca buku ke-3 jadi ga begitu suka ama Will *spoiler*

    ReplyDelete