~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #17


Hari Jumat... waktunya merekomendasikan salah satu buku untuk diterjemahkan. Beberapa waktu yang lalu saya dikirimkan ebook oleh seorang teman. Katanya dia melihat judul ini di salah satu wishlist saya.

16179275

Just One Day by Gayle FormanA breathtaking journey toward self-discovery and true love, from the author of If I Stay
When sheltered American good girl Allyson "LuLu" Healey first meets laid-back Dutch actor Willem De Ruiter at an underground performance of Twelfth Night in England, there’s an undeniable spark. After just one day together, that spark bursts into a flame, or so it seems to Allyson, until the following morning, when she wakes up after a whirlwind day in Paris to discover that Willem has left. Over the next year, Allyson embarks on a journey to come to terms with the narrow confines of her life, and through Shakespeare, travel, and a quest for her almost-true-love, to break free of those confines.
Just One Day is the first in a sweepingly romantic duet of novels.


Saya baru membaca dwilogi If I Stay - Where She Went dari Gayle Forman. Dan keduanya saya suka. Itu sudah cukup jadi alasan bagi saya untuk membaca buku berikutnya yang terbit awal Januari di USA. Semoga penerbit di Indonesia juga meliriknya dan mau menerbitkannya.

Itu buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan. Kalau kamu  mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.
Be First to Post Comment !
Post a Comment