~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Giveaway Hop BBI 2014


Tidak terasa, Blogger Buku Indonesia (BBI) tahun ini genap berusia 3 tahun, tepatnya pada 13 April 2014 mendatang. Sebagai komunitas BBI sudah mulai menunjukkan eksistensinya dalam dunia literatur Indonesia.  Ada banyak manfaat yang saya peroleh semenjak bergabung dengan BBI.


Nah.. dalam rangka ulang tahun BBI ada agenda tahunan yang (harus) selalu diadakan. Apalagi kalau bukan acara bagi-bagi buku alias giveaway. Istimewanya, giveaway ini diadakan oleh beberapa blog anggota BBI sekaligus. Jadi kamu bisa mengikuti banyak sekali giveaway, dan tentunya kesempatan menang lebih besar...

Karena tahun ini ulang tahun BBI yang ketiga, saya akan membagikan hadiah berupa dua paket buku yang masing-masing berisi 3 buah buku. Berhubung keterbatasan ruang gerak dan waktu yang saya miliki saat ini (maklumlah...lagi hamil gede) maka paket bukunya saya pilihkan dari koleksi saya. Jangan khawatir, meski bukan buku baru, tapi buku pilihan ini masih dalam kondisi yang bagus dan terawat. Dua paketnya berupa genre favorit saya, yaitu Paket Romance dan Paket Misteri. Nantinya akan saya pilih 2 pemenang yang akan mendapatkan masing-masing paket teresebut sesuai pilihannya.




Cara mendapatkannya mudah. Silahkan meninggalkan ucapan selamat ulang tahun untuk BBI dan paket buku pilihanmu pada kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa menyertakan email/twitter yang bisa dihubungi ya.  Giveaway dibuka selama 14 Maret s.d 11 April 2014. Untuk menentukan pemenang, saya akan meminta bantuan random.org. Undian untuk Paket Romance akan saya pisahkan dengan undian untuk Paket Misteri (tergantung pilihanmu).

Ohya, pengumuman pemenang akan diposting di blog ini pada tanggal 13 April 2014. Saya akan menghubungi  dua orang pemenang yang beruntung mendapatkan Paket Romance dan Paket Misteri.

Cukup jelas kan? Kalau belum, silahkan meninggalkan pertanyaan di kolom komentar ya. Kunjungi juga blog-blog lain yang link-nya ada di bawah ini (klik aja si kodok biru) untuk mengikuti giveaway di sana.

163 comments on "Giveaway Hop BBI 2014"
  1. Selamat Ulang Tahun BBI (Blogger Buku Indonesia)
    Semoga selalu sukses dan menciptakan Indonesia senang membaca
    Aku tertarik sama Paket Misteri :D
    Bisa dihubungi di twitter : @ooojeje
    Semoga saya satu dari dua orang yang beruntung :v

    ReplyDelete
  2. Happy Salma cantik...Happy Salma cantik, Happy Salma-Happy Salma, Happy Salma cantik....
    Happy Birthday BBI...Happy Birthday BBI, Happy Birthday-Happy Birthday, Happy Birthday BBI.
    Lagi lucu-lucunya ya BBI. Semoga tetap bisa menjadi rujukan saat memilih novel dengan banyaknya Blogger peresensi....Keep Spirit, Pasha!!

    Pengen Paket Misteri-nya.

    Nama : Hapudin
    Akun Twitter : @adindilla
    Tinggal : Cirebon

    ReplyDelete
  3. Selamat Ulang Tahunn, BBI! Semoga terus berkembang dan berkontribusi untuk dunia literatur Indonesia.
    Aku pengen yang paket misteri ni. Bisa dihibungin via twitter : @keytiin. Semoga bisa dapeet hehe

    ReplyDelete
  4. Happy birthday Bebi imut yang masih doyan fanta biru dan bakpao :) Semoga semakin eksis dalam dunia perbukuan dan perbloggeran, anggotanya makin banyak dan kompak, dan panjang umur selalu sampai punya anak-cucu :)

    Thanks juga buat giveaway keren ini ya :) semoga sehat selalu dan lancar sampai kelahiran bayimu, des :)

    Paket pilihan: Paket Misteri
    Email: astridfelicia@hotmail.com
    Twitter: @pippopu

    ReplyDelete
  5. Selamat Ulang Tahun untuk BBI tercinta. Aku bangga turut berkembang bersamamu. Semoga semakin dikenal luas di dunia perbukuan Indonesia

    Semoga juga nanti kelahiran di Dedek lancar ya Mbak, sehat semua ibu, anak, dan ayahnya

    Paket pilihan: Romance
    email: yuliantodion@gmail.com
    Twitter: @dion_yulianto

    ReplyDelete
  6. Findy Putri HarunaMarch 14, 2014 at 8:35 PM

    @rose21beliebers

    Bebi..., Happy annyversary..., semoga tetap memberikan candu bagi para pembaca di Indonesia dan dunia. Semoga makin kompak persaudaraannya dan nanti ada penerusnya.

    ReplyDelete
  7. Happy 3rd anniversary BBI^^
    semoga semakin jaya di dunia perbukuan, panjang umur, dan minat baca buku makin meningkat dengan adanya Bebi.

    buat mbak desty, semoga selalu sehat dan kelahiran bayinya lancar. aamiin


    paket pilihan: paket romance
    email: irnalasari@ymail.com
    twitter: @ftsongsh

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun buat BBI (blogger buku Indonesia), semoga semakin berjaya dan semakin lebih bermanfaat bagi kami pecinta buku. Dan semoga tahun ini semakin banyak anggotanya, Panjang umur dan sukses selalu. Jaya BBI :) :)
    Paket Pilihan : Paket Romance
    Nama : Uli
    twitter : @UliKerenza

    ReplyDelete
  9. Happy Birthday for BBI :) mudah mudahan makin eksis di dunia literatur Indonesia dan makin banyak pecinta bulu ^^
    Paket pilihan : Paket Romance
    email : elika6710@hotmail.com
    twitter : @elhrln

    ReplyDelete
  10. Happy Birthday for BBI :) mudah mudahan makin eksis di dunia literatur Indonesia dan makin banyak pecinta buku ^^
    Paket pilihan : Paket Romance
    email : elika6710@hotmail.com
    twitter : @elhrln

    ReplyDelete
  11. Happy Birthdaaaaaaaaaaaay BBI yang ke-3 lagi lucu-lucunya asti yaa :)) semoga ditahun ke tiga para blogger indonesia yang tergabung dalam BBI semakin solid dan dapat menambah pengetahuan pembaca setia blognya, amien! :)
    Paket Misteri
    twitter: @AZ_Soemarko

    ReplyDelete
  12. Hepi Bideee BBI ke-3. Lagi imut-imutnya ini. Tapi maaf, kali saya nggak bisa ikut merayakannya bersama teman-teman. Bukan tidak sayang dan cinta sama BBI. Bagaimana bisa? BBI membuat saya mengenal lebih banyak genre buku, mengenalkan saya dengan teman-teman yang suka kalap kalau liat buku, yang timbunan bukunya lebih tinggi daripada timbunan saldonya di bank (itu aku).
    Kemarin saya harus berjuang untuk mendapatkan sekolah terbaik buat anak sulungku, dan waktu dan tenaga dan pikiran saya tersita ke sana. Banyak hal yang tertunda dan terlambat, termasuk mengetahui event seru ini. Maaf ya BeBI ....:) Semoga BeBI makin banyak pengikutnya sehingga menjadi salah satu komunitas yang berpengaruh terhadap budaya baca rakyat Indonesia.

    Paket Romance
    Saptorini.07@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Happy 3rd anniversary, BBI :)
    Moga maju terus dan lebih berkontribusi dalam menumbuhkan minat baca buat seluruh masyarakat indonesia :D

    Paket pilihan: Romance
    @aidafajriyatin_ | aidafajriyatin@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Sebelum beli buku, tak sah rasanya kalo belum baca review dari anggota BBI.
    SELAMAT ULANG TAHUN BBI. Semoga anggota BBI makin banyak, selalu kompak, dan banyak memberi manfaat untuk bangsa Indonesia.
    Kalo rakyat Indonesia suka baca, Insya Allah Indonesia akan maju.

    Untuk m'diesty semoga persalinannya lancar dan smg juga anaknya hobi baca dan nulis seperti ibundanya.
    Paket pilihan: Romance
    leni_chem00@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. Happy bday BBI!!! Komunitas yang membuatku senang membaca dan menimbun. Ehehehe. Semoga ke depan, BBI selalu dapat berkontribusi dalam meningkatkan minat baca dan menulis di Indonesia. Semoga anggotanya makin banyak, acaranya makin seru, makin banyak tebar gratisan *halah!*

    Buat mbak Desti, semoga lancar dan sehat terus sampe dedeknya lahir yaaa. Moga2 kapan-kapan bisa ketemuan nih kita. Pengen deh main2 ke Jogja dan sekitarnya sana.

    Saya mau paket ROMANCE ya mbak.

    Nana
    @_marsh113_

    ReplyDelete
  16. selamat ulang tahun BBI. semoga bermanfaat. banyak kontributornya dan aktif buat ngasih info kece ya. biar semangat gitu

    paket: misteri
    @ddinurulh

    ReplyDelete
  17. Selamat ulang tahun BBI. Senang bisa mengenalmu. Mengenal BBI membawaku mengenal teman-teman pecinta buku dimana pun berada dengan genre bacaan apapun. Happy b'day BBI, semoga terus bisa berkontribusi dalam dunia perbukuan Indonesia dan dunia.


    Aku pilih paket ROMANCE deh mbak des. Entar dikirimnya bilang-bilang dulu ya #sokpedemenang #dikarunginmbakdes

    twitterku : @putripwu

    ReplyDelete
  18. HAPPY BIRTHDAY buat BBI :D tetep semangat yaaa untuk selalu berusaha menciptakan Indonesia gemar membaca dan rajin meriview, karena dengan meriview suatu buku maka alasan mengapa kita menyukai atau tidaknya sebuah bacaan akan lebih bernilai dan masukan juga buat si penulis:)
    Walaupun aku bukan salah satu anggota BBI tpi aku suka mampir untuk baca2 atau sekedar pengen tau buku2 apa aja yg di rekomendasiin^^ biasanya aku lakuin klo ada niat beli buku online/offline.

    Aku pilih paket Romance:)
    Twiiter: @B1A4_KARIMA

    ReplyDelete
  19. Nadiah Mumtaz DarmawanMarch 15, 2014 at 4:24 AM

    Happy Birthday to you Happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday to you! Yeaaa Happy Birthday BBI! Semoga anggotanya tambah banyak dan review bukunya bagus2 :3 semoga lagi saya bisa segera bergabung aaaa
    Mau dong paket buku yang ROMANCE, buku-bukunya bikin ngiler :9 wish me luck! once again, hbd BBI!

    ReplyDelete
  20. Selamat ulang tahun ketiga ya BBI :) (duh, rasanya baru kemarin saya ikutan GA hop BBI yang kedua, hahaha) semoga terus menghasilkan review buku yang keren dan bikin galau (yeah, paling galau kalau ketemu review buku keren, dan kita ga punya bukunya /curhat)
    semoga makin sukses, makin banyak membernya, dan makin sering ngadain giveaway kece kayak begini~
    paket buku : Romance
    Twitter: @cheonchan
    e-mail: kurocchi.chan@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Selamat 3 tahun untuk BBI. Semoga terus bisa mempengaruhi orang-orang Indonesia untuk terus membaca. Sukses terus!!! Anggotanya makin banyak!

    Pilih paket misteri.
    @zoellula

    ReplyDelete
  22. Selamat Ulang Tahun yang ke 3 BBI !!! ♥️
    Semoga selalu membawa angin perubahan yang baik kepada seluruh orang, selalu memberikan semangat membaca kepada semua orang, dan semoga BBI makin sukses, jadi peminat membaca buku akan terus meningkat. Amiiin.
    Jangan lupa selalu sharing info maupun giveaway yaaa. hihi ✌
    Wish BBI the best!! ♥️ :)))

    ReplyDelete
  23. Selamat Ulang Tahun yang ke 3 BBI !!! ♥️
    Semoga selalu membawa angin perubahan yang baik kepada seluruh orang, selalu memberikan semangat membaca kepada semua orang, dan semoga BBI makin sukses, jadi peminat membaca buku akan terus meningkat. Amiiin.
    Jangan lupa selalu sharing info maupun giveaway yaaa. hihi ✌
    Wish BBI the best!! ♥️ :)))

    Saya Pilih paket buku Romance ya kak :)
    Twitter : @naan_dita

    ReplyDelete
  24. 'Appy Anniversary, Blog Buku Indonesia...
    Baru tiga tahun, tapi saya berterimakasih dan bersyukur saya sudah kenal sama BBI dan jadi lebih bisa "mengasah" penulisan dan pemikiran dan minat saya soal buku dengan lebih "abadi" dalam "resensi" x)) Semoga BBI bisa terus "menebar kehebatan dan kebaikan" #GuldenWAIS #plak Hidup Pecinta Buku Indonesia, Jaya Blog Buku Indonesia x))b

    Selamat atas kehamilannya juga kak Desty, semoga kehamilannya bisa lancar dan kak Desty segera dapat menimang keturunan yang mencerdaskan dan mencerahkan :''') Amiiin...

    Sisakan paket Romance nya buat saya ya kak :''') b #plak

    Regards,
    Khairisa R. P @rd_lite - plizz.dont.make.me.sad@gmail.com
    http://krprimawestri.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. Happy Birthday BBI !!!
    Wah udah 3 tahun ya... Semoga semakin banyak ya anggotanya. Semoga dengan adanya referensi buku dari BBI, masyarakat Indonesia semakin gemar membaca buku-buku yang berkualitas...

    saya pilih paket romance
    email : najwashufia@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Selamat Ulang Tahun BBI..
    Semoga sukses selalu ^^

    Saya pilih Paket Romance
    @NSMia

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun BBI, semoga semakin berkembang menjadi salah satu komunitas yang makin baik dan bisa menjadi jalan untuk mempengaruhi semakin banyak orang agar mencintai membaca. 3 tahun bergabung dengan BBI bagi saya telah banyak mendapatkan pelajaran tersendiri.

    Pilihan : paket romance
    Twitter : @noninge
    Email : n0n1n9e@gmail.com

    ReplyDelete
  28. Selamat ulang tahun Bebi BBI semoga makin jaya selalu
    Naksir paket misterinya
    Dapat dihubungi @nonik_hollanda di twitter

    ReplyDelete
  29. Happy Birthday to You BBI, blog terkeren yang pernah aku temui.... kenapa? Karena hobi ku yg suka baca membuat blog ini yang paling sering aku kunjungi....
    Smoga Bebi semakin sukses lagi dan makin keren lagi ^^

    Kepengen paket Romance nya kak :D
    Mudah2an aku salah seorang yg beruntung. Amin .
    Twitter @astri_nardi

    ReplyDelete
  30. Happy BIrthday, Bebi :grin:
    Semoga BBIers makin solid, bermanfaat & produktif.

    Paket Pilihan: Paket Romance
    Email/Twitter: arimifauziyyah@gmail.com/@faraziyya

    ReplyDelete
  31. Saengil Chukha Hamnida...Otanjoubi Omodetto Gozaimasu...Happy Birthday... Selamat Ulang Tahun BBI and Happy Milad yang ke tiga. Semoga dengan ulang tahun yang ke tiga ini BBI semakin berkarya, tambah maju dan sukses, semakin meramaikan dunia buku Indonesia, meningkatkan semangat, minat dan budaya membaca masyarakat Indonesia menjadi tinggi, membangkitkan semangat menulis karena setiap membaca buku yang bagus pasti ingin bisa menulis buku sperti yang kita baca itu, dan dengan kenalnya saya sama BBI, saya semakin sadar bahwa masih banyak sekali buku-buku yang belum saya baca. Untuk BBI, tambah plus-plus semuanya & wish you all the best BBI aamiin :)

    Berharap mendapat paket Romance kakk :) aamiin
    email : annismulyani@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Happy birth Day BBI!!!,,, semoga semakin banyak review2 keren dan Makin tebal pulaLah lensa kacamataq (hahahaa),,,,trus tambah anggotanya agar dapat mempengaruhi org2 dluar sana biar membaca bkn lg sekedar membaca tp menjadi -isasi dan -isme. membaca menjadi suatu proses tak bs tdk dlm khidupan dan bkn lg krn kwajiban. Galakkan Indonesia membaca.....
    Kak des,,,moga sehat.....dede jg. waaahhhh nnt lab bwh bakalan ramai ada a littlehero nya.

    mau dong kak paket misterinya....yusufyusnaeni@yahoo.co.id. Moga dapet2......Aamiin

    ReplyDelete
  33. Usia tiga tahun adalah masa di mana anak-anak sudah mulai mengeksplorasi diri melalui kata dan bahasa. Mulai banyak berbicara dan bercerita.
    Begitu juga dengan BBI. Di usianya yang ke-tiga ini, BBI semakin menunjukkan eksistensinya. Memberikan banyak manfaat untuk para pecinta buku. Serta mengajak orang-orang untuk semakin gemar membaca.
    Well, selamat ulang tahun BBI. Jadilah "anak" yang bisa dibanggakan oleh ibu pertiwi.

    Aku tertarik dengan paket romance.
    @dkidzz

    ReplyDelete
  34. selamat ulang tahun BBI yang ke-3
    semoga semakin bertambah usia, semakin bisa melebarkan sayap untuk memberikan manfaat kepada sesama

    nama ; rifki
    twitter : @rifki_jampang
    kota : jakarta

    pengen paket romance-nya :D

    ReplyDelete
  35. Happy birthday Bebiii... Seneng banget bisa ketemu komunitas ini dan ketemu temen-temen baru. Semoga Bebi selalu dan makin oke ke depannya :D

    Aku mau paket romance Mbak :)
    @lulutfia_

    ReplyDelete
  36. Selamat ulang tahun Bebiii :) Semoga tetap unyu, panjang umur, makin maju ke depannya, dan makin banyak anggotanya :)

    Aku pengen paket romance ya mbak :)
    @dyahmuawiiyah

    ReplyDelete
  37. Selamat Ulang Tahun Blogger Buku Indonesia
    Semoga di peringatan ke-3 ini BBI makin banyak pengujungnya, makin bermanfaat isi-isinya, makin memberi semangat bagi yang lain untuk bergabung, bisa semakin berkarya, yang pasti itu semua atas Ridlo Allah SWT
    semoga makin tambah positif segalanya aja :) #aamiin
    Happy Birthday BBI :)

    @Aimimma1
    aimma7b@gmail.com

    ReplyDelete
  38. ohya maaf lupa, pengen paket romance :)

    ReplyDelete
  39. Si Epy ke Ciwidey sama Bobi
    Happy birthday buat BBI.

    Si Wisnu beli asbes
    Wish you all the best!

    Jalan-jalan ke Irian Jaya
    Semoga semakin Jaya



    Pilihan paket ROMANCE

    Nama: Ayuni Adesty

    Twitter ID: @ayuniadesty
    E-mail: ayuniadesty@yahoo.com


    Tumben ngadain di wordpress mbak Desty? Biasanya di blogspot.
    Warna back ground yang di blog lebih ceria
    He... he ...

    ReplyDelete
  40. met menapak usia ke-3 tahun buat BBI. tetap selalu jadi komunitas yang dapat diandalkan dalam memperoleh informasi dan referensi buku2 bermutu. makin ramai oleh blogger & viewer pecinta buku.
    congratzz..!!!!!
    minat buku misteri
    contact lizheta.sheta@gmail.com

    ReplyDelete
  41. Vania Pramudita UtamiMarch 16, 2014 at 12:37 AM

    Selamat Ulang Tahun BBI yang lagi imut-imutnyaa :D
    semoga semakin banyak menebar virus-virus untuk membaca buku
    makin sukses dan berkah. aamiiin

    aku ikutan ya mbak, mau Paket Romance :)
    @vaniapramuditaa
    vaniautami31@gmail.com
    makasih mbaak

    ReplyDelete
  42. Happy 3rd birthday bebi sayaaaaang. :*
    Makasih yah bebi udah memperkenalkanku sama temen-temen yang suka (nimbun) baca buku. Semoga bebi nantinya makin eksis di dunia literature dan lebih banyak dapat anggota yang rajin nge-review buku. :)))
    *memangnya kamu udah ngereview buku lin? -,-*

    Makasih Mbak Desty udah berbaik hati ngadain giveaway ini. :D
    Karena aku takut baca buku misteri, aku pilih Paket Romance aja ya mbak. ^^
    *nyengir*

    Twitter: @lindemort
    Email: lindazn86@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Happy Birthday Blog Buku Indonesia yang ke-3! Semoga bisa mencapai ulang tahun pada tahun - tahun berikutnya (ini mah kudu! :P ) dan juga semakin gencer menyebarkan review buku - buku menarik sehingga timbunan buku di rumah makin banyak *loh :P
    Aku ikutan kuis ya, pilih Paket Misteri , tertarik sama buku Truth Or Dare nya WOWkonyol :)

    Twitter : @sanderslie
    Email : sanderslie259@gmail.com

    ReplyDelete
  44. Selamat ulang tahun Bebi yang unyu!
    Semoga terus dan semakin eksis di dunia perbukuan, baik secara online ataupun offline.
    Dan kalau udah eksis, tentunya semakin banyak pengaruh positif yang bisa diberikan Bebi ke lingkungan sekitar.
    Kata orang, umur di bawah lima tahun itu saat perkembangan otak sedang baik-baiknya sehingga banyak yang ingin agar "banyak yang diserap" oleh anak sejak dini.
    Nah, Bebi, banyaklah belajar dan berlatih supaya kamu terus berkembang menjadi lebih dan lebih baik lagi, yaa.. *cium

    Paket yang dipilih: Paket Romance
    email: zp3011@gmail.com
    twitter: @miss_zp

    ReplyDelete
  45. happy 3rd anniversary BBI! walaupun aq belum lama gabung disini, tapi BBI keren banget, terutama divisi event-nya.. hehehee.. semoga BBI makin oke lagi, dan bisa menularkan virus2 gemar membaca dan mereview yaa.. (^_^)

    buat mbak desty, nebeng ikutan GA-nya yaa, hehehee.. dan semoga kelahiran dedeknya lancar :)

    paket pilihan: paket romance
    email: mako.hanifah@gmail.com
    twitter: @mahdiyanti

    ReplyDelete
  46. Selamat tambah umur Bebi >w< Duuh, udah nambah jadi 3 tahun aja ya, makin cepet gede ya, makin unyu juga tapi jangan ngalahin keunyuan aku :P Semoga ke depannya lebih baik lagi, komunitasnya makin terkenal, BBI-ers pada rajin bikin review dan menyebarkan virus membaca ke semua orang... dan semoga aku bisa dapat buntelan-buntelan GRATIS dari BBI-ers yang baik hati {} *peluk Bebi*

    Niat mulianya semoga dikabulin, biar banyak orang yang cinta membaca ya. Fufufu.... Dan semoga kali ini Mbak Desty dan random.org bisa memilih aku, hahah...

    @asysyifaahs
    asysyifaahs@yahoo.com
    Paket Romance

    ReplyDelete
  47. Hehe...pantunnya lucu.
    Saya nge-blognya dari dulu di WP. Soalnya bingung pake blogspot. Trus kenapa warna backgroundnya hitam? biar misterius aja :D

    ReplyDelete
  48. Happy 3rd birthday, BeBI!!! Aihhh, lagi cerewet-cerewetnya ini. Semoga BeBI semakin bisa memberikan pengaruh positif dalam dunia perbukuan Indonesia. Amiinnn. Semoga bakal ada ultah keempat, kesepuluh, kelima puluh...

    Mbak Desty juga selamat menunggu kelahiran dedek bayi ya.. Semoga terlahir sehat

    Aku pilih Paket Romance aja
    @uphietkamilah
    uphiet_milanisti@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. Bebi!!! Happy anniversary yang ketiga ya... Gak kerasa udah 3 tahun aja umur Bebi.. hahaha...
    Semoga komunitas BBI jadi makin dikenal masyarakat, makin banyak acara-acara kece (kayak giveaway ini lho *ditampok-massa* ) dan bisa bikin lebih banyak orang lagi membaca :*
    Semoga Bebi dan anggotanya makin sukses lagi kedepannya! Maju terus buat BBI!

    @OliviaNirjana
    olive1412@gmail.com
    Paket Misteri

    Makasih atas GA nya ya mbak, salam kenal ;)

    ReplyDelete
  50. Selamat Ulang Tahun untuk BBI. Barakalalah fil umurik ya.. Semoga di usia yang bertambah, semakin membuat BBI lebih solid, dikenal banyak oleh masyarakat, anggotanya bertambah banyak, dan membuat acara yang semakin mantap.
    Paket Misteri

    email : susiselalulestari@gmail.com atau via twitter @lestari_zhi (Zhi Lestari)

    ReplyDelete
  51. Happy bhirtday yang ke-3, Bebi!!!

    Semoga di ulang tahun ke-3 ini kamu makin menyebarkan virus baca dan review buku ya!
    Semoga makin banyak tertarik yang join blog buku indonesia!
    Makin dicinta para membernya!
    Makin sering aku buka (?) kalo lagi mau nambah wishlist buku!
    Makin sering adain event-event WOW, seru dan bermutu!
    Makin sering bagi-bagi buku *ordo buntelan* xD

    Apalagi yak? Pokoknya makin plus-plus di segala hal deh /"
    Oh iya, jangan lupa traktiran novelnya ya, Bebi #eh

    *rapal jampi-jampi timbunan* ('-' ) ( ._.) (._. ) ( '-')


    Email : radheannel@gmail.com
    Twitter : @Miss_Angora

    ReplyDelete
  52. Selamat ulang tahun BBI yang ketiga. Beruntung sekali mengenalmu yang kaya akan manusia pecinta buku. Aku semakin cinta akan buku dan menulis karenamu. Semoga semakin berkembang, rame, dan terus menanamkan budaya baca bagi generasi bangsa. Love U selalu :*

    Memilih paket romance. Email: penulispembelajar@gmail.com, Twitter: @muhrasyidridho

    ReplyDelete
  53. Yeayy ngga terasa ya ternyata Bebi sudah berumur 3 tahun ^^ ibarat bayi nih, Bebi lagi lucu lucunya :3
    pokoknya all the best for you yaaa, semoga Bebi di tahun kedepan nya semakin lebih baik lagi, dan membernya juga makin bejibunnn. Dan semoga Bebi selalu bisa memberikan info info terupdate buat kami yang bukan member BBI =)
    aku mau paket yang Romance ya kak, terima kasih :)


    email: cumee22@gmail.com
    twitter: @cumee22

    ReplyDelete
  54. Selamat ulang tahun untuk bebi tersayang, sukses terus dan semakin kece. Daann semakin keren juga event-eventnya, semakin banyak buntelannya *aminkan :p

    khusus member bebi yang tergabung dalam grup WA Bajay Jabodetabek, jangan bully Mput mulu. Sesungguhnya jokinya Mput ngambek gegara kalian bully terus.
    Sekian.

    Aku mau paket misteri :3

    petronela.putri@live.com
    @kopilovie

    ReplyDelete
  55. Selamat ulang tahun BBI. Semoga panjang umur, sukses nan jaya di masa akan datang. Mari lestarikan budaya membaca sejak dini. Hidup pemuda-pemudi Indonesia!
    Nama: Dian
    Twitter: @dianbookshelf
    Email: dianmayasariazis@gmail.com
    Request: Paket Misteri

    Terima kasih kak Desty.
    Semoga kehamilannya sehat dan lancar sampe melahirkan.
    Aamiin. :)

    ReplyDelete
  56. Saengil Chukkahamnida~ Saengil Chukkahamnida~ Saranghaneun uri Bebi~ Saengil Chukkahamnida^^
    Selamat ulang tahun Bebi! Semoga tambah - tambah semua ya, semoga makin sukses, makin meningkatkan minat baca kita, makin bermanfaat dan makin membawa perubahan baik untuk kita semua :D

    Aku mau paket romance deh :)

    twitter: @fsajeng
    e-mail: sekfik00@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Hepi anniversary BBI semoga makin banyak anggotanya (saya berharap bisa gabung) dan ketularan virus meresensi supaya gak cuma mebimbun buku:(. Sebagai penikmat resensi, suka buat ngeKepoin bloga anggota BBI. Apa lagi klo yang sukakomentar "cadas"...
    Pilihan paket: Misteri

    ReplyDelete
  58. Selamat ulang tahun Bebi. Semoga terus eksis hingga bumi berhenti berputar dan jangan bosan untu terus sebarkan virus membaca pada dunia, khususnya Indonesia, ya :')

    Saya ingin... err, paket romens :oops:

    eh... *baca komennya kak Astrid* Semoga kak Desty sehat selalu dan dilancarkan proses kelahirannya :D

    Salam,
    @FJrean

    ReplyDelete
  59. Selamat Ulang Tahun yang ke-3 BBI :) berbeda dengan manusia pada umumnya yang semakin tua semakin berkurang fungsionalitasnya kebalikannya, BBI akan terus berkembang-biak dan melahirkan pejuang-pejuang (member) penebar semangat membaca yang selalu menyadarkan betapa pentingnya membaca untuk orang-orang indonesia.aminn...

    Untuk mbak Desty.Selamat ya,semoga selalu sehat hingga proses kelahirannya berakhir dengan lancar dan semoga anaknya pun juga mempunyai gen bookholic yang ikut serta mencerdaskan rakyat indonesia di masa depan : )

    Saya sangat mengharapkan paket misteri :'(

    email :renzyardyanti3@gmail.com | twitter : @ardyantiR

    ReplyDelete
  60. Selamat ulang tahun BBI ^^ Semoga tetap eksis, anggotanya tambah banyak, dan semakin sering bagi-bagi buku gratisnya ^^ hehehehe...

    Kalau menang saya mau paket misterinya :)

    Bisa dihubungi di twitter: @dwianantasari

    ReplyDelete
  61. Selamat ulang tahun yang ke-3 untuk BBI
    Semakin menginspirasi :)

    Kalo menanga aku mau paket romance dan bisa dihubungi di fitriana.nugra@gmail.com

    ReplyDelete
  62. Happy 3rd Anniversary BBI !!! :D :D
    Aku belum setahun gabung dgn BBI, tapi kerasa banget wawasan ttg dunia perbukuan bertambah banyak. Dan yang pasti, hobi nimbun jadi makin meningkat xD. Semoga BBI bisa terus eksis, makin kompak, makin banyak kegiatan2 seru, dan makin membumikan hobi membaca. Love you Bebiii :*

    Buat mbak desti, semoga nanti persalinannya lancar. Makasih untuk GA-nya yaa mbak :)

    Dianita Rizkiani | dianita.rizkiani@gmail.com | @dianitarizkiani

    ReplyDelete
  63. Selamat ulang tahun yang ke 3 ya BBI, Semoga kedepannya makin membuat orang orang yang baca review kalian jadi tertantang untuk bikin review juga atau malah nulis buku haha. Sekali lagi Happy birthday yaa..

    Aku pilih paket Romance dan email aku ririsilviyani@gmail.com

    ReplyDelete
  64. HBD BBI... trims yah udah menjerumuskan aku lebih banyak lagi ke dunia perbukuan dan pengulasan buku khususnya. moga makin jaya kedepannya.

    Aku pilih paket Romance.

    Fadhilatul Muharam | kukilasbuku[at]gmail.com | @fadhilatulip

    ReplyDelete
  65. Selamat ulang tahun yang ke-3 untuk BBI. Semoga makin eksis dan anggotanya makin banyak. Kan berarti makin banyak juga yang membaca dan menulis review :D

    Kalo aku terpilih, aku mau paket romance. Hehe...

    @alizarinnn | keikokukien28@gmail.com

    ReplyDelete
  66. HAPPY BDAY ke3 BBI smoga makin banyak buku yang di reviuw hohohohohoooohoho

    mao paket misteri doooong
    iansiganteng@yahoo.com @ian_oct

    ReplyDelete
  67. Selamat ulang tahun untuk Bebi yang ketiga, semoga selalu menebar manfaat bagi seluruh insan perbukuan di muka bumi. Untuk membernya semoga semakin solid dan selalu ambil bagian dalam mensukseskan aksi tebar manfaat tersebut, eheheheh..

    Pilih paket misteri..

    @letsread123 | azzahra.annisa15@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Selamat ulang tahun BBI yang ke 3. Semoga tetap eksis dan bisa mengajak lebih banyak orang untuk cinta membaca dan gemar menulis

    paket : misteri

    email : nannynya@gmail.com
    Twit : @nann_ya

    ReplyDelete
  69. Happy Anniv 3 tahun BBI. Semoga BBI Makin Langgeng. Membernya makin banyak. Tambah Eksis dan Bisa jadi tempat peraduan paling menyenangkan untuk para pecinta buku ;)

    Paket : Romance
    email: aiafabray@gmail.com
    Twitter : @aiafabray

    ReplyDelete
  70. Selamat ulang tahun, Bebi! Semoga membernya semakin banyak, semakin rame bikin meme/ challenge/ atau kegiatan bareng. Dan semakin semangat menebarkan virus membaca ya <3

    Paket Romance
    email: violetpancake@gmail.com
    twitter: @ns_joi

    ReplyDelete
  71. Selamat ultah Bebi yang ketiga. Semoga makin jaya, makin banyak anggotanya.
    Semoga makin banyak orang Indonesia yang membaca buku

    uuhmm... juga semoga Bebi makin sering bikin event bagi-bagi hadiah =))

    email: cyn0514@gmail.com
    twit: cyn0514
    pilih: paket misteri

    Tengkyu mbak Desty

    ReplyDelete
  72. Selamat Ulang Tahun BBI
    Sukses terus ‘dunia baca’ di Indonesia
    pengen yang paket misteri aja
    twitter : @rinonly
    Semoga saya beruntung, terima kasih sudah mengadakan giveaway ^^

    ReplyDelete
  73. halo mbak Desty :) saya ikut GA-nya ya :)
    saya tertarik sama "paket romance" nih :)

    untuk BBI, selamat ulang tahun yang ketiga ya :) semoga semakin sukses, semakin banyak penganut(?)nya, dan membuat Indonesia semakin gemar membaca :)

    Spesial untuk mbak Desty, semoga pas lahiran nanti ibu dan bayinya tetap sehat :) terimakasih GAnya..

    ReplyDelete
  74. Halo Kak Desty, ikutan yaaaaa~ ^^

    Happy bday BBI! Semoga semakin kedepan BBI semakin sukses, dan merekrut lebih banyak lagi anggota. Dan juga, semoga BBI semakin dikenal oleh kalangan luas bahkan sampai internasional (Amininnnnnn!). Tentunya, semoga BBI dapat menyebarkan virus membaca kepada orang-orang sekitar ^^
    Dan untuk blognya kak Desty, aku suka deh sama desainnya. Semoga kedepannya statsnya makin banyak, dan reviewnya the besssst. Yeeeey.

    Paket pilihan : Paket Romance

    email : joovirginiaa@gmail.com
    twitter : @joovirginiaaa

    ReplyDelete
  75. Selamaat ulang tahun Bebiiii. banyak cintaah buat kamuuuh.
    Makasih GA nya mbaak dees, kalo mau hubungin aku bisa di

    @alvina13

    eh milih paket misteri aja deh, keknya horor beut

    ReplyDelete
  76. Selamat ulang tahun yang ketiga BeBi.. semoga tambah kece badaiiiiii... hidup sastra!!!! kobarkan selalu semangat membaca!!!

    Twitter: @fenteeIndra
    Paket Pilihan: paket Romance

    ReplyDelete
  77. Selamat ulang tahun yang ke 3 BBI. Semoga anggotanya semakin banyak (semoga saya juga bisa bergabung kelak) serta dapat terus menarik minat pembaca untuk berbagi kisah tentang buku di blognya, karena jujur ulasan dari blog-blog anggota BBI memudahkan saya dalam mencari buku yang berkualistas/bagus. :)

    Twitter: @KurniArif_
    Paket Pulihan: Paket Misteri

    ReplyDelete
  78. Selamat ulang tahun KBBI :D Semoga tetap jaya dan bisa melangsungkan ulang tahun berikutnya dengan lebih banyak menebar virus membaca dan menulis alias mencintai buku :D

    twitter : @_menikdp
    email : menik.damayanti.p@gmail.com
    paket pilihan : romance

    ReplyDelete
  79. Selamat tiga tahun BBI! Keep awesome. :)

    Paket romance
    Twitter: @windaayuanda

    ReplyDelete
  80. *pake topi kerucut* *bawa kue tart*
    SELAMAT ULANG TAHUN BBI
    Semoga makin banyak membernya, jadi semakin banyak review buku yang keluar.
    Karena kalianlah, dunia perbukuan semakin populer di Indonesia.
    Review kalian membuat orang-orang yang membacanya tergelitik untuk ikut membaca bukunya.
    Sukses terus ya! Buat seluruh masyarakat Indonesia jadi gemar membaca :)

    Paket buku pilihan: Romance
    aninditahendra@yahoo.com
    @didotanindita

    ReplyDelete
  81. Buon Compleano BBI!!!
    Semoga semakin eksis di dunia literasi, semoga anggota-anggotanya selalu kompak selalu, event-eventnya makin banyak dan semoga komunitas ini tumbuh semakin besar.

    Paket buku pilihan : Romance
    @allunamaharani

    ReplyDelete
  82. Selamat hari jadi BBI!
    Semoga makin tambah kece, makin tambah banyak memberikan manfaat untuk orang banyak (terutama dalam dunia perbukuan! yey!)
    Sukses selalu!
    Semoga suatu saat saya bisa gabung juga sama BBI, aamiin :3

    Paket buku pilihan > Misteri

    Mita Oktavia
    @Oktaviamithaa
    greenchochobichocolate[at]gmail.com

    ReplyDelete
  83. Nadiah Mumtaz DarmawanMarch 18, 2014 at 10:36 PM

    twitter : @nadiahmumtazd
    email : enade18@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Selamat Ulang Tahun ke-3 BBI <3 :)
    Semoga tambah kece, tambah unyu dan tambah ngangenin ya BEBI :*
    Semoga dengan adanya kamu di muka bumi ini, minat membaca masyarakat Indonesia semakin bertambah. Aamiiin.
    Wish you all the best :))

    Aku pilih paket buku Romance ya kak :)
    Twitter : @ilaciouss

    ReplyDelete
  85. Happy Birthday!
    Selamat Ulang Tahun!, Otanjou-bi Omedetou Gozaimasu, Saeng il chuk ha ham ni da, Fortuna dies natalis, Alles Gute zum Geburtstag, BeBI !!
    Huaa~ sudah yang ke-3 ~!
    Semoga makin sukses, makin jaya, makin heboh, makin rame~ Ayook ramaikan ultah tahun ini !
    Pertamakali ikutan, semoga beruntung :D #ngakpenting

    Paket Romance
    Novy Fauzia
    @NovyAizuaf
    Fauzianovy@gmail.com

    Terima Kasih banyak kak Desty! Semoga lancar urusannya ._.

    ReplyDelete
  86. Selamat Ulang Tahun yg ke 3, BBI
    sukses terus ya !
    makasih loh, semua anggota BBI yang selalu berbagi ilmu lewat postingan2 blog ttg buku.
    Salut deh, bisa mempertahankan BBI yg keren ini.

    Lanjutkan ya, kakak2 semua.......

    sekali lagi, selamat ulang tahun, semoga BBI langgeng dan semakin banyak pembacanya.


    Pilihan paket buku : Paket Romance
    Twitter : @nanarara8
    Email : atayarani35@gmail.com

    ReplyDelete
  87. *ini ucapan ultah buat BEBI di taggal 13 April 2014 besok yah (tapi ngga papa deh klo mau dibaca sekarang)

    Met Ultah ya Beb’
    no matter what happen, I still love you
    karena kamu yang menyelamatkanku dari kegalauan di masa lalu, so – please don’t leave me #PINKSong
    Semoga, kita bisa tumbuh tua bersama yah, sama member yang lain juga
    dan kegilaan kita akan buku bisa menular sampai ke anak-cucu-dan-ponakan kita ^_^

    I wish this tree of family will grow even bigger than ever ^_^

    Thanks juga buat giveawaynya ya Mbak Desty, semoga sehat selalu dan lancar sampai proses lahiran nanti #amien ^_^

    Paket pilihan: Paket Romance
    Email: merahbatako@gmail.com
    Twitter: @windascorfi

    ReplyDelete
  88. Selamat bertambah usia kepada BBi. Semoga dengan bertambahnya umur, makin banyak pula anggotanya serta banyak event-event yang akan diadakan oleh BBI. Wish all goods follow by your age BBI!!!

    O iya semoga lancar juga nanti pas lahirannya, bayinya sehat dan banyak kebaikan mengikutinya. Amin...

    Saya pilih Paket Misteri
    email: angga_meteor@ymail.com
    twitter: @_xkx

    Terima kasih

    ReplyDelete
  89. Smg sukses giveawaynya mbak Desty :D
    Kali ini terpaksa 'pass' ikutan (dlm rangka mengurangi isi lemari)
    Thanks for hosting too.

    ReplyDelete
  90. Selamat ulang tahun Bebiiii. Terima kasih sudah menjadi wadah yang bermanfaat bagi saya. Gara-gara Bebi saya jadi punya banyak teman yang sehati dan sejiwa #plak.
    Mohon maaf kalau saya belum banyak memberikan kontribusi berarti. *benerin rok*

    Buat Kak Desty, thanks buat GA yang super keren ini. Hadiahnya itu loh.. *ngiler*
    Sebagai pencinta Romance, maka saya memilih Paket Romance. :D
    Thanks ya.

    @vaan_11
    rubahungu@gmail.com

    ReplyDelete
  91. Happy birthday Bebi, happy birthday Bebi. Happy birthday, happy birthday. Happy birthday Bebi.

    Tiup lilinnya, tiup lilinnya. Tiup lilinnya bukan apinya. Sekarang juga, sekarang juga :D

    Happy birthday yang ke-3 Blogger Buku Indonesia :D

    twitter: @biondyalfian
    paket yang diambil: paket romance.

    ReplyDelete
  92. Happy birthday alias selamat 3 tahunan bebi, makin imut aja kayk bayi beneran, he he :)
    Semoga makin eksis di dunia blog pecinta buku Indonesia dan makin keren aja Blog Hop nya :) :) :)
    Paket pilihan : Paket Misteri
    Email: aryan.renny@gmail.com
    Twitter : @rennythaa

    Thanks :) :) :) :)

    ReplyDelete
  93. Selamat ulang tahun BBI, semoga selalu menjadi blog yang bisa menampung pecinta buku di mana saja. Dan jangan lupa accept aku jadi member juga ya ^_^ hihi

    Paket buku pilihan : Romance
    Twitter : @aizaturrohmah

    ReplyDelete
  94. Happy 3rd annivesary BBI!!:)
    Makin jaya, terus menularkan minat2 baca untuk semua orang.
    Sukses terus ngeblognya!! Buatlah para pembaca blog pada kecanduan yaaa.

    Paket Pilihan: Paket Romance
    Twitter : @Santiyapra
    Email: santiya.pratiwi@gmail.com

    ReplyDelete
  95. Assalamu'alaikum...
    Selamat milad BBI ...
    Semoga BBI semakin sukses, cerdas, dan mampu menarik lebih banyak orang untuk mencintai buku , terutama para pemuda pemudi Indonesia ... SEMANGAT :)

    ReplyDelete
  96. Assalamu’alaikum…
    Selamat milad BBI …
    Semoga BBI semakin sukses, cerdas, dan mampu menarik lebih banyak orang untuk mencintai buku , terutama para pemuda pemudi Indonesia … SEMANGAT :)

    Paket pilihan : paket romance
    twitter : @Eyiaz_AB
    email : azzahrafathurahman@gmail.com

    ReplyDelete
  97. Selamat ulang tahun BBI yang makin kece. 3 tahun itu lagi imut-imutnya ya.. semoga makin eksis dalam dunia perbukuan :).

    paket pilihan : Paket Misteri
    twitter : liezniez_cut
    email:labilabi13@gmail.com

    salam kenal mba desty ;)

    ReplyDelete
  98. Selamat Ulang Tahun BBI
    semoga bisa mewabahkan virus membaca pada bangsa Indonesia. karena kita dikenal budaya membacanya yang rendah :(
    terus terus, semoga BBI semakin keren, semakin bermanfaat, bukan hanya untuk anggotanya tetapi juga pada Indonesia, semakin sukses teru. Amiin.

    paket pilihan : paket ROMANCE
    email : egizha@gmail.com
    twitter : @vastanti

    terima kasih mbak desty :)

    ReplyDelete
  99. Selamat Ulang Tahun BBI (Blogger Buku Indonesia)
    Semoga selalu sukses dan selain menambah minat baca juga semoga sering-sering ngadain giveaway
    pilihan paket: Paket Misteri :D
    Bisa dihubungi di twitter : @mutmainnahJ
    email: jamilnurul77@gmail.com
    Semoga saya satu dari dua orang yang beruntung :v

    ReplyDelete
  100. Happy Birthday BBI...
    Semoga di 'usia' yang ke 3 tahun ini BBI dan Bebi semakin bertambah sukses, tetap memberikan manfaat untuk semua pencinta buku dan novel, setia memberikan informasi2 terbaru tentng dunia perbukuan :))
    AMIIN...
    Paket buku yg diinginkan: Paket Romance

    twitter: Lia_nded19
    email: rulia950619@yahoo.com

    ReplyDelete
  101. Happy 3rd Birthday BBI!!! *throws confetti

    Makin dewasa, semoga BBI makin bersinar di dunia perbukuan Indonesia ya :)
    Makin banyak member, makin banyak aktivitas seru dan makin banyak giveaway *ahem ;p

    Paket buku yg diinginkan: Paket Romance
    twitter: @imsavedbymercy
    email: savedbymercy@gmail.com

    ReplyDelete
  102. Selamat ulang tahun yang ke-3 BBI :D Semoga sehat dan sukses selalu hihihi
    Selain nambah minat dan pengetahuan dibidang perbukuan, semoga BBI juga sering ngadain giveaway ;) hehehe
    Good luck ~~^^

    Paket Romance
    @realdianmrani93
    dianmaharani833@yahoo.com

    ReplyDelete
  103. Happy Brithday BBI semoga menjadi naungan blog buku se-indonesia yang makin besar, populer, dan bergengsi :D Ditahun yang menginjak ke-3 tahun duh, kalau jadi dedek bayi lagi lucu-lucunya lri sana-sini :) Jadi blog buku yang makin kece,unyu, dan kekeluargaanya erat pake banget! Menyebar luaskan virus membaca,meresensi,dan juga virus buntelan, semoga akan terus ada BBI Hop 4, BBI Hop 5, dan seterusnya Amin!

    Paket yang diinginkan : Paket Romance

    @RMP2982
    rissyamutyaprima@gmail.com

    ReplyDelete
  104. Selamat ultah BBI yg ke 3 thn smoga semakin sukses dan eksis terus, paket misteri nya begitu menggoda,mudah2an aku beruntung :)
    @miarsiku
    Email: miarsiku at gmail dot com

    ReplyDelete
  105. Happy 3rd Birthday BBI!! Semoga gak bosen berbagi info tentang buku, ngeresensi buku, bagi-bagi buku juga xD
    Makin sering tebar virus membaca ya, sukses selalu BBI, buat membernya juga ;)
    Jadi blog buku yang makin kece, makin jaya. Semoga semakin bertamah umur tetap unyu-unyu ya :D

    Paket yang diinginkan : Paket Romance

    @supernovaD_
    sasaisnara@gmail.com

    ReplyDelete
  106. Selamat ulang tahun BBI o/
    semoga ada ulang tahun yang keempat kelima dan seterusnya dan semoga aku juga bisa menjadi anggota BBI o/

    paket yang diinginkan : paket misteri
    twitter : @MentionSari
    email : kontak[dot]sari[at]gmail[dot]com

    ReplyDelete
  107. Met ulang tahun BBI.... (^0^)

    *gitu doank kan, aunty Desty?* :D

    Paket: romance,
    twiiter: @badcloudy
    email: mr[dot]badcloud[at]gmail[dot]com

    ReplyDelete
  108. Selamat Ulang Tahun BBI. Semoga semakin cetar dalam dunia blog Indonesia.
    Paket yang dipilih : Romance

    Twitter : @Aii_SM
    Email : sm211996@gmail.com

    ReplyDelete
  109. Selamat Ulang Tahun, BBI! Semoga lebih baik ke depannya, ya. Semoga terus berbagi info tentang buku. Semoga saya jadi anggotanya juga. Xoxo.

    Twitter : @NailaKL
    Email : nailakhuria@yahoo.com

    ReplyDelete
  110. Hai kak, salam kenal..
    Saengil chukkae hamnida, sugeng ulang taun, happy birthday, dan selamat ulang tahun buat BBI yang ke-3. Semoga jaya selalu, makin banyak anggotanya, dan makin banyak memberikan manfaat kepada semua orang, serta semakin banyak menciptakan orang-orang Indonesia gemar membaca...

    Paket buku pilihan: paket Romance.
    Twitter: @nus_alifi24
    Email: nuralifi42@gmail.com

    ReplyDelete
  111. Happy birthday buat BBI yang ke-3. Semoga sukses selalu dan makin bermanfaat bagi semua anggotanya.

    Paket buku pilihan: paket misteri.
    Twitter: @any_malang
    Email: annie_piss@yahoo.com

    ReplyDelete
  112. Oh iya, untuk hadiahnya, saya pilih paket misteri. Maaf kelupaan

    ReplyDelete
  113. wah semoga berkah ya bagi-bagi bukunya. semoga manfaat untuk yang mendapat. aku pengen juga, semoga kepilih. maunya paket romance :D

    Selamat ulang tahun buat BBI yang ke 3. Semoga BBI terus menumbuhkan minat membaca di Indonesia dan terus menginspirasi untuk terus berkarya. Semoga terus berkembang baik anggota serta kegiatannya :))

    Hesty Arnize
    @siiqebo
    h.arnize@gmail.com

    ReplyDelete
  114. Happy bday, Bebi! Ga kerasa udah 3 tahun ya. Moga makin jaya dan sukses untuk program2nya. ^^

    paket pilihan: paket romance
    email: sabilla.arrasyid@gmail.com
    twitter: @ila_rizky

    ReplyDelete
  115. Selamat ulangtahun, Bebi! Semoga tetap imut dan unyu. Makin kece dan makin eksis di dunia perbukuan dan dunia perblogan, jadi komunitas yang bukan cuma dikenal pecinta buku, tapi juga sebagian besar rakyat indonesia. XD

    Paket pilihan: paket romance
    Twitter: @FifNoor
    email: 56mazaya@gmail.com

    ReplyDelete
  116. Selamat ulang tahun BBI, smoga makin cetar membahana!
    Makin banyak inovasi di dalam dunia membaca! Makin sering ngadain giveaway yah hahaha :D
    Wah kedua paketnya menarik sekali, tp jika disuruh memilih, umm aku mau Paket Romance :)
    Twitter: @yuniamidong
    email: yuniayuamida@yahoo.com

    ReplyDelete
  117. happy birthday BBI!!! semoga tambah rame plus solid, dan selalu disayang sama anggota2mu hahaha aku pengen paket misteri kak, maaksih GA nyaa.
    @witrs witaunyuu@gmail.com

    ReplyDelete
  118. cieeee dede(?) BBI ultah.... *tiupconfetti* ai lop yu *ciumbasah* XD aku mewakili seluruh Camp Half-Blood mengucapkan ευτυχισμένος γενέθλια a.k.a happy birthday!!!
    nahh, sekarang hadiahnya.... aku mau bundel misteri! hmm, kalau kadoku untuk BBI, aku kasih suvenir komplit dari Pondok Athena deh :D
    @meliarawr ameliaura66@gmail.com

    ReplyDelete
  119. Mbak desty lagi hamil gede tapi masih bisa ngeksis di blog :D semoga sehat selalu mbak, dedenya juga...

    Selamat ulang tahun bebi....
    Perasaan kayak baru bulan lalu ngucapin selamat ulang tahun yang kedua....
    Semoga Bebi bisa semakin menyebarkan virus membaca :D
    Semoga makin eksis ya Beb :*

    ReplyDelete
  120. Paket Romance dikirim untuk @ryana_maryana yang bisa dihubungi di amz_ochi_gnz@yahoo.co.id
    *pede amat, Mar -_-

    ReplyDelete
  121. Selamaaat ulang tahuuunn BeBi, semoga makin bisa menyebar virus membaca ke seluruh pelosok tanah air Indonesia Raya Merdeka Merdeka! *eh*
    Oh ya, selamat menunggu detik-detik kelahiran dedek bayinya ya mbak, selamat menikmati sensasinya hehehe :D
    *Wen, lu udah pernah lahiran?*
    *belom*
    *sok tau lu Wen, emang gimana sensasinya?*
    *eh*

    Oh ya mbak, Paket Romancenya nanti dikirim ke alamatku ya. Tapi hubungin dulu aku di @widywenny atau whenkneesstory@ymail.com. Biar nggak nyasar. Wkwkwk :P

    ReplyDelete
  122. Happy birthday BBI. Walaupun saya termasuk anggota baru, ikutan bangga jadi salah satu anggota BBI. Semoga BBI semakin dikenal dan tetap menyebarkan virus cinta buku ke semua orang :D

    paket pilihan: Pakte Romance
    twitter: @ariansyahABO
    email: ariansyahabo@gmail.com

    ReplyDelete
  123. Jika kecambah bisa tumbuh besar menjadi pohon yang bisa menyejukkan penghuni bumi. Maka, BBI adalah air yang menyirami kecambah-kecambah mungil yang akhirnya tumbuh dewasa dan beranak pinak. Ya, BBI adalah penggerak, pemberi motivasi para pembaca Indonesia untuk semakin aktif membaca, memberikan inspirasi untuk para anggotanya dan pembaca diluar anggotanya, temasuk aku.
    Terus jaya BBI, selalu semangat menyebar virus membaca :D

    Paket : Paket Romance
    Twitter : @DeeLaluna
    email : dian.sagit4@gmail.com

    ReplyDelete
  124. Happy B'day BBI yang ke-3 Smoga Smakin jaya, angotanya smakin banyak dan slalu menginspirasi anak" bangsa untuk membaca buku serta terus mengadakan giveaway :) Amin..

    Pilihan paket : Paket romance
    Nama : Ana rosdiana
    Twitter : @Ana_On3
    Email : aanaa929@gmail.com

    ReplyDelete
  125. Dirgahayu BBI yang ke-3!
    Selamat ulang tahun.. Wah, masih balita pasti sedang lucu-lucunya nih.. Dari mulai belajar merangkak, tertatih-tatih, sampai bisa jalan dan berlari. Pokoknya maju terus ya, BBI.. Semangat!!! =)

    Nama : Syifa Fauziah
    Paket Pilihan : Paket Misteri
    Twitter/E-mail : @fasyifafauzia / fafafa3x@yahoo.com

    Makasih... =)

    ReplyDelete
  126. Bebeb Bebi ulang tahun nih ciyee.. Happy 3rd Birthday ya <33
    Semoga makin kece, makin cetarr, makin banyak anggotanya, dan makin rajin ngadain event-event berhadiah macem giveaway kayak gini lagi hehe :D walaupun aku bukan bloggers buku, tapi aku udah jadiin blog-blog para anggota BBI sebagai referensi sebelum beli buku :)
    Jaya terus BBI, semoga selanjutnya bakal terus jadi tahun ke 6, ke 7, ke 8 dst dst..
    Makasih kak Desty atas giveawaynya, salam buat dedek bayi :3

    Pilihan Paket: Paket Romance
    Nama: Anindya Rachma Puspitasari
    Twitter: @rachmaanindya
    Email: anind_redevilz@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  127. untuk 13 April 2014: SELAMAT 3 TAHUN BLOGGER BUKU INDONESIA. selalu menjadi komunitas yang menularkan virus 'membaca itu menyenangkan'. :)

    pilihan paket: paket romance
    nama: Marina Setyaningrum
    twitter: @marinnasetya
    email: msetyaningrum@yahoo.com

    ReplyDelete
  128. Selamat ulang tahun ke-3 bebi...
    Makin sukses, makin cinta buku, dan makin sering ngadain giveaway *eh
    Jaya selalu :*

    Nama : Neni
    Twitter : @nhenie
    Pilih Paket Romance aja deh mbak :D

    ReplyDelete
  129. Happy birthday bebi. Semoga makin banyak anggotanya, makin banyak yang baca buku, makin banyak penerbit yang jaya *mulai ngelantur hehe....
    email: rachmaaprilia@gmail.com

    ReplyDelete
  130. Selamat ulang tahun BBI, wilujeng tepang taun. Semoga semakin eksis dan punya puluhan ribu bahkan jutaan anggota dan semoga saya juga bisa bergabung :D. satu lagi, semoga makin banyak event yang bisa meningkatkan minat baca semua orang.
    Untuk mbak desty salam kenal :-)
    saya pengen paket romance. semoga dapat *amiin

    nama : Siti maryam
    email : sm211996@gmail.com
    twitter : @aii_SM

    ReplyDelete
  131. Selamat ulang tahun, Bebi. Aku senang jadi bagian dari Bebi. Semoga Bebi bisa semakin berkembang dan persahabatan sesama teman-teman Bebi gak akan pernah putus.

    Thank you, Desty :)

    Nama: Ferina
    Email: ferina.ardinal@gmail.com
    Twitter: @f3r1n4
    Pilihan: Paket romance

    ReplyDelete
  132. Nama : fadhilia resti
    Email : fadhiliaresti15@gmail.com
    Twitter : @fdl_resti
    Paket pilihan : paket misteri

    HBD BEBI YANG KETIGA!!!!!! Semoga tambah unyu-unyu, tambah rame anggotanya, tambah penggemar, makin bermanfaat bagi semua orang, makin banyak yang suka sama kamuu, Makin AMAZING dehhh, pokoknya tambah +++++++ yaaaawww :D Love you Bebi

    ReplyDelete
  133. Selamat ulang tahun yg ketiga BBi! :)
    Semoga BBI ini bisa berkembang lebih luas plus makin dikenal dikalangan para pembaca juga di dunia perbukuan :D Semoga anggotanya makin rame, juga semoga selalu panjang umur dan jaya selalu ^^

    Twitter : ResitaPutri_07
    email : resitaputri1@gmail.com

    ReplyDelete
  134. Twitter : @tyaas_hc
    Email : tyashc@gmail.com

    Happy 3rd anniversary Bebi, eh BBI :D
    Semoga BBI bisa terus menyebarkan virus baca buku untuk generasi muda. Aamiin... Juga sering-sering bikin giveaway. Hehehe.

    Paket Romance nya mau dong. Wish me luck :)

    ReplyDelete
  135. Email:inase_michaelis@yahoo.co.id
    Twitter:@inase_michaelis
    Selamat Ulangtahun,Happy Birthday,Otanjoubi Omedeto,Buon Compleanno BBI
    Wish you all the best,moga-moga semua kegiatan,yang udah dan akan dilakukan BBI ngasih sesuatu yang berguna dan bisa mengubah Indonesia kearah yang baik,amin :D
    moga-moga ulasan-ulasanmu makin banyak yang baca dan suka,amin ^_^

    Incaranku paket romance,kak.Makasih GA-nya :D

    ReplyDelete
  136. Happy anniversary BBI!! Semoga terus dan semakin berkembang:D
    Paket misterinya seru deh kak, sukses selalu~~
    Email: me_ega@live.com
    Twitter: @oneega

    ReplyDelete
  137. Happy Born Day, BBI! Wish you all the best! Ayo, tebarkan kutu-buku di Indonesia!! hahaha xD

    Paket: Romance.
    email: skylahoshi@gmail.com

    ReplyDelete
  138. Met Ultah BBI. Maju terus dan Makin Keren. Terus galakkan budaya membaca untuk Indonesia. (^_^)/

    Mbak Desty, mampir ke blog saya juga ya:
    www.pandoraque.blogspot.com

    ReplyDelete
  139. Met Ultah BBI. Maju terus dan Makin Keren. Terus galakkan budaya membaca untuk Indonesia. (^_^)/

    Paket Misteri -- kacamataque@gmail.com

    Mbak Desty, mampir ke blog saya juga ya:
    www.pandoraque.blogspot.com

    ReplyDelete
  140. Lita Andriana (@Litaa_FAN)March 31, 2014 at 6:14 PM

    paket buku romance
    yangchen85@yahoo.com
    @Litaa_FAN

    met ultah bebi , moga membernya tambah bnyk + aktif dan memberi manfaat pd orang lain atau memberi inspirasi untuk orang lain

    ReplyDelete
  141. Happy 3rd Anniversary for BBI ^_^
    Semoga dengan bertambahnya usia semakin jaya dan makin sukses dalam meramaikan komunitas baca tulis di Indonesia...

    Paket buku romance

    zasachi@gmail.com
    @zasachi

    Salam kenal dan makasiih mbak :))

    ReplyDelete
  142. Mbak, sorry.. aku lupa pilih paket bukunya :)
    aku pilih yang romance..

    Makasi :)

    ReplyDelete
  143. Hallo kaaakkk :)) Salam kenal ya
    Ikut nimbrung nih.
    "Selamat ulang tahun
    Selamat ulang tahun
    Selamat ulang tahun BBI
    Selamat ulang tahun" *maaf, nadanya maksa banget*

    Selamat ulang tahun buat BBI yang ke-tiga. Masih lama yaaa. Ah, nggak apa-apa deh.
    Semoga BBI makin sukses kedepannya. Semakin jaya, semakin kompeten dalam mengelola blognya, dan semakin eksis dalam dunia perbukuan. Bukan hanya diketahui oleh kalangan pembaca tapi juga seluruh masyarakat indonesia. Dan juga, dengan blog buku indonesia yang semakin jaya dari tahun ke tahun, semoga bisa mengajak masyarakat indonesia untuk lebih gemar, lebih sering, dan juga lebih menggemparkan, kebiasaan membaca. Idealnya, semoga minat baca masyarakat meningkat terus terus, dengan adanya BBI. Pokoknya makin +++ aja deh buat BBI.
    Sekali lagi selamat ulang tahun BBI yang ke-3. Aku mencintaimuuu :** #eh

    Oh iya, kelupaan. Semoga makin ulala cetar membahana badai angin topan !!!! *Wussshhhh*

    Sepertinya saya lebih tertarik paket romance deh kak. Makasih kak giveawaynya ^^
    Nama : Widya Miftahul Hasanah
    E-mail : widyamif@yahoo.com
    Twitter : @widyamif
    Link share : https://twitter.com/widyamif/status/450840877506633728

    ReplyDelete
  144. Selamat ulang tahun untuk BBI semoga tambah maju dan sukses terus... semakin menularkan semangat membaca ke seluruh Indonesia... semoga event2nya semakin beragam
    Paket pilihan: Paket Romance
    Email: mawarhs12@gmail.com
    Twitter: @goodenoughoks

    Terima kasih GA-nya, semoga aku menang :D

    ReplyDelete
  145. Saengil chukha hamnida. Saengil chukha hamnida.selamat ulang tahun BBI yang ke 3. Semoga makin eksis dan terus menebarkan virus membaca :)

    Paket buku pilihan : paket romance

    Twitter : @trianifadjrie
    Email : kerlapkerlippolaris@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  146. Selamat Ulang Tahun BBI ^_^
    Smoga makin maju, sukses , berkembang lagi dan bermanfaat untuk semua aamiin
    Twitter : @mahda_khasanah
    Email : mahmudatul_kh@yahoo.com
    Paket pilihan : Paket Romance

    Smoga Beruntung ^_^

    ReplyDelete
  147. Selamat Ulang tahun ya BBI
    Semoga selalu saja baik :)

    @rinaulfa

    ReplyDelete
  148. Selamat Ulang tahun ya BBI
    Semoga selalu saja baik :)



    Paket Misteri
    Rina Ulfa Amalia
    @rinaulfa
    rinaulfaa@gmail.com

    ReplyDelete
  149. Selamat tiga tahunan Blogger Buku Indonesia. Semoga makin eksis dan makin membuat orang Indonesia rajin baca buku :D

    Paket buku pilihan : paket romance
    Twitter: @hernitatudzla

    Makasih GAnya mbak :)

    ReplyDelete
  150. Slamat ulang tahun~ slamat ulang tahun~ slamat ulang tahun bebi~ slamat ulang tahun~~
    Haduh maaf suarany jelek sampai" ngga kedengeran :D
    Happy 3rd Anniversary buat BBI *(^.^)/*
    Moga makin eksis :D

    Sebelumny, makasi buat giveawayny. Aku mau milih paket misteri. Smoga aku beruntung :D

    Twitter: @citrapsara
    Email: citrapsaradevi@gmail.com

    ReplyDelete
  151. Otanjoubi omedetou! Saengil chukha hamnida! Happy birthday! Selamat ulang tahun! Apa lagi yaa? #plak
    Pokoknya selamat ulang tahun yang ke-3 untuk BBI (Blogger Buku Indonesia)
    Sukses terus kedepannya! Semoga bisa membawa manfaat untuk banyak orang! Cukup sekian :D

    Paket buku pilihan: Misteri
    Email: rarasheryl@yahoo.co.id
    Twitter: @QamaraPutri

    ReplyDelete
  152. Selamat ulang tahun BBI yang ke 3. Semoga ditahun-tahun berikutnya bisa maju terus dan bisa membantu untuk meningkatkan semangat membaca anak-anak indoneaia.

    PAket buku pilihan : Romance
    Twitter: @MythaParamita
    email: paramitautari@gmail.com

    ReplyDelete
  153. Happy birthday yang ke-3 BBI! Semoga makin banyak anggotanya, makin seru kegiatannya, makin banyak org yang suka baca buku karenanya. Sukses selalu! :)
    Paket buku pilihan: Misteri
    e-mail: ca[dot]merylin[at]gmail[dot]com

    ReplyDelete
  154. selamat ulang tahun BBI.. semoga semakin jaya dan banyak anggotanya yaaaa...
    sukses selalu. Muah..

    paket buku : romance
    twitter : @ria_missrochma

    ReplyDelete
  155. Joyeux anniversaire BBI :)
    Semoga semakin oke, semakin nambah anggotanya, dan semakin dikenal di dunia perbukuan Indonesia serta dunia. Love you <3

    Paket buku: Romance
    twitter: @ninandda16 / ninaridyananda@gmail.com

    ReplyDelete
  156. Selamat ulang tahun BBI
    Semoga semakin maju dan memberikan manfaat untuk perkembangan literasi di Indonesia

    Semoga selalu sehat untuk mbak desty dan debay, aamiin3

    Paket Buku Romance
    Twitter: @estisulistyawan

    ReplyDelete
  157. Selamat Ulang Tahunn, BBI! Semoga semakin sukses yaaa!!
    Aku pengen "Paket Romance"
    Bisa dihibungin via twitter : @AyuArista16

    ReplyDelete
  158. Happy Birthday BBI! Semoga dapat membantu perkembangan literatur di Indonesia
    Aku pengen "Paket Romance"
    aku bisa dihubungi di sini : @Takinchi/Tiara3073@gmail.com

    ReplyDelete
  159. HBD BBI Semoga makin Keren dan Kece ,
    Aku Pengen paket " Romance"
    Aku bisa dihubungi di: @Giyuvi

    ReplyDelete