~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #36


Jumat lagi... yang artinya ada Friday's Recommendation. Kali ini saya mau merekomendasikan satu buku fiksi untuk diterjemahkan. Penulisnya adalah Anthony Capella. Beberapa bukunya sudah diterjemahkan oleh Gramedia seperti The Food of Love, The Wedding Officer, The Various Flavors of Coffee, dan The Empress of Ice Cream.




Love and Others Dangerous Chemicals (by Anthony Capella)


Dr Steven J. Fisher is a young and brilliant biochemist (special subject: the female orgasm). He's invented a Viagra-like pill for women - now he just needs his results to be perfect. Annie is an orgasmically-challenged arts student (special subject: Victorian semicolons). She's just volunteered to be one of Fisher's case studies - but for some reason his miracle treatment isn't working. As scientist and subject bond over romantic meals lit by the flickering glow of a Bunsen burner, Dr Fisher is surprised to find his feelings taking a most unscientific turn...what if love is one thing science can't explain?



Sinopsisnya menggoda nggak sih? *wink*

Saya baru tahu kalau buku ini juga pernah diterbitkan dalam judul Chemistry for Beginners dengan nama penulis Anthony Strong. Iya itu orang yang sama. Dan jangan salah sangka kalau buku ini adalah textbook buat anak kuliahan. Bukaaannn :D Silahkan cari di goodreads deh untuk sinopsisnya. Please...Gramedia mau ya menerjemahkan yang ini.

Kamu juga bisa ikutan meme ini dengan merekomendasikan buku untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia atau untuk dibaca oleh orang lain. Ini aturan meme-nya:


1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :

a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 

b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.

Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya

2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya

3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner

4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.

5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)

6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan
Be First to Post Comment !
Post a Comment