~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Baca Sepuasnya dengan SCOOP Premium


Sejak menjadi pelanggan SCOOP dari bulan Mei 2016, saya sudah beberapa kali membeli ebook via SCOOP. Apalagi sekarang saya jarang banget beli buku cetak (printed book). Sudah gitu SCOOP sering banget ngasih promo diskon ebook setiap bulannya. Kayak sekarang ini ada diskon 50% untuk ebook roman dan novel dewasa.



Pada saat mendaftar menjadi pelanggan SCOOP, saya sudah tahu kalau ada fitur SCOOP Premium. Dengan membayar sebesar Rp49,000 kita bisa membaca sepuasnya. Hanya saja, waktu itu hanya terbatas pada majalah dan koran saja. Nah, kemarin saya baru tahu kalau sekarang fitur SCOOP Premium juga sudah mencakup buku.



Mumpung masih promo, hanya dengan membayar Rp89,000 saja sudah bisa menikmati tambahan ribuan koleksi buku di SCOOP. Saya pun tergiur ingin mencoba. Caranya mudah, bisa via web atau aplikasi di hape (android dan iOS). Tinggal klik ikon permata dan melakukan pembayaran (bisa via kartu kredit, ATM transfer, Mandiri e-cash, T-cash) sudah bisa mendownload banyaaaaak sekali buku. Ohya, untuk sementara ini masih terbatas pada buku terbitan Kepustakaan Gramedia. Bisa baca offline juga. Sepuasnya deh...selama satu bulan penuh. Setelah waktu berlangganan habis, buku/majalah/koran yang sudah diunduh itu akan hilang dari storage-mu. Mirip baca pinjam gitu deh. "Trus, gimana kalau sudah lewat satu bulan?" Bisa subscribe lagi. Dan nikmati lagi fasilitas baca sepuasnya.

Kalau menurut saya pribadi, fasilitas ini sangat menguntungkan. Dengan harga yang terjangkau, saya sudah bisa membaca buku sepuasnya. Banyak buku baru incaran saya yang bisa saya baca dengan gratis. Kalau saya mau mengoleksi bukunya, tinggal beli ebook-nya atau beli versi cetaknya sekalian.

Oh ya, untuk satu kali berlangganan, bisa di-share sampai 5 device yang berbeda asalkan masih SCOOP ID yang sama. Kamu bisa menikmatinya bersama keluarga atau teman-temanmu. Lebih hemat lagi kan?

Yuk ah... dicoba. Mumpung masih promo loh.

4 comments on "Baca Sepuasnya dengan SCOOP Premium"
  1. ini jadi kayak Scribd versi Indonesia yaa

    ReplyDelete
  2. Ohya? Saya belum pernah nyoba Scribd :)

    ReplyDelete
  3. iya, sama kak. kita subscribe trus bisa baca buku apa aja. aku pernah langganan tapi terus berhenti karena ada pembatasan-pembatasan gitu deh -.-"

    ReplyDelete
  4. hati-hati mata minus mbak, kebayang kudu melototin layar setiap saat :P

    ReplyDelete