~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #34


Halo.... Setelah melewatkan beberapa kali #FR kali ini saya ikutan lagi di Jumat pekan ini. Karena sibuk dengan "mainan" baru, saya jadi jaraaang banget baca buku. Waktu luang saya pakai untuk tidur...hehe. Tapi..saya masih sempat baca satu novella yang menarik. Kali ini saya mau merekomendasikan kalian membaca novella ini, atau kalau penerbit Atria juga mau cetak ulang plus menyisipkan novella ini bisa jugaaa...




20878809

The Julian Chapter: A Wonder Story (Wonder #1.5) (by R.J.Palacio)

Over 1 million people have read Wonder and have fallen in love with Auggie Pullman, an ordinary boy with an extraordinary face. Now readers will have a chance to hear from the book's most controversial character—Julian.

From the very first day Auggie and Julian met in the pages of the #1 New York Times bestseller Wonder, it was clear they were never going to be friends, with Julian treating Auggie like he had the plague. And while Wonder told Auggie's story through six different viewpoints, Julian's perspective was never shared. Readers could only guess what he was thinking.

Until now. The Julian Chapter will finally reveal the bully's side of the story. Why is Julian so unkind to Auggie? And does he have a chance for redemption?

Masih ingat dong dengan buku fenomenal Wonder? Kalau sudah baca tentu tahu salah satu tokoh antagonis bernama Julian, anak yang mem-bully Auggie di sekolah. Yang orang tuanya sampai menuntut pihak sekolah untuk mengeluarkan Auggie. Kenapa Julian segitu jahatnya? Jawabannya ada di dalam novella ini. Jadi..silahkan baca untuk mencari tahu jawabannya.

Kamu juga bisa ikutan meme ini dengan merekomendasikan buku untuk diterjemahkan ke bahasa Indonesia atau untuk dibaca oleh orang lain. Ini aturan meme-nya:


1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :

a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 

b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.

Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya

2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya

3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner

4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.

5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)

6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan


Be First to Post Comment !
Post a Comment