~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

#624 Wonderful Bangkok


Melinda berangkat ke Jakarta dengan rencana memberikan kejutan kepada Erwin tunangannya, sekaligus membereskan beberapa biaya vendor pernikahan mereka yang akan dilaksanakan sebulan lagi. Namun Melinda yang mendapatkan kejutan ketika menjumpai Erwin sedang bersama dengan perempuan lain di kamar apartemen yang rencananya akan mereka tinggali setelah menikah. Tanpa pikir panjang, Melinda memutuskan segala hubungan dengan Erwin termasuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Untuk melupakan kesedihannya, Melinda menerima tawaran dari Bu Rakhee, seorang koleganya yang bekerja di agensi periklanan di Bangkok. Melinda diminta melakukan perbaikan terhadap proposal iklan mobil yang sedang dikerjakan oleh tim kreatif milik Bu Rakhee. Ternyata, koordinator tim itu adalah Yosephine, perempuan yang ditiduri oleh Erwin. Namun karena penampilannya yang berbeda, Melinda tidak langsung mengenalinya. Yosephine kesal karena kerja keras tim-nya tidak langsung diterima oleh Bu Rakhee, dan berharap Melinda gagal memenuhi permintaan Bu Rakhee untuk membuat proposal yang baru.

Melinda berjuang membuat proposal yang baru. Dia dibantu oleh Alif, sahabatnya yang berusia lebih muda dari Melinda. Bukan tanpa sengaja Alif menyusul Melinda ke Bangkok. Dia memang sudah lama mencintai wanita itu. Meskipun sempat ragu apakah Melinda akan menerima cintanya, Alif nekat menyusul Melinda ke Bangkok. Ternyata di Bangkok mereke mengalami banyak kejadian yang bahkan hampir menghilangkan nyawa mereka berdua.

Wonderful Bangkok menceritakan perjuangan seorang wanita hebat bernama Melinda, yang meskipun terpuruk akibat kegagalan pertunangannya, dia tetap mampu bersikap profesional terkait pekerjaannya. Di sampingnya ada Alif, seorang pria yang bersedia menemani Melinda dan setia kepadanya. Beruntung bagi keduanya, meskipun terpaut jarak usia, Melinda akhirnya menyadari bahwa Alif-lah yang selalu berada di dekatnya.

Kisah cinta Melinda dan Arif bukan hanya satu-satunya. Meskipun berada dalam posisi antagonis, kisah antara Erwin dan Yosephine pun juga mendapatkan porsi lumayan meski tidak mulus. Hanya saja, karena udah kadung nggak sreg dengan karakter Erwin dan Yosephine di awal, saya merasa mereka wajar saja menerima nasib yang tidak bagus..hehe. 

Wonderful Bangkok adalah salah satu novel karya Kinoysan yang diterbitkan pertama kali oleh Sheila Publisher (imprint Andi Publisher) di tahun 2018. Novel ini masih bisa kamu dapatkan di marketplace atau toko buku online  Andi Publisher


Wonderful Bangkok
Kinoysan
360 halaman
Sheila Publisher
2018



Be First to Post Comment !
Post a Comment