~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

Friday's Recommendation #2


Hai... Jumat ini saya akan merekomendasikan satu buku untuk diterjemahkan.


 Rules of Attraction (by Simone Elkeles)When Carlos Fuentes returns to America after living in Mexico for a year, he doesn’t want any part of the life his older brother, Alex, has laid out for him at a high school in Colorado . Carlos likes living his life on the edge and wants to carve his own path—just like Alex did. Then he meets Kiara Westford. She doesn’t talk much and is completely intimidated by Carlos’ wild ways. As they get to know one another, Carlos assumes Kiara thinks she’s too good for him, and refuses to admit that she might be getting to him. But he soon realizes that being himself is exactly what Kiara needs right now.
 Iya, ini adalah buku ke-2 dari serial Perfect Chemistry. Buku pertama-nya sudah pernah saya review di sini. Di buku kedua ini, yang diceritakan adalah adiknya Alex Fuentes, yaitu Carlos Fuentes yang di buku #1 mau coba-coba ikut geng, tapi ragu-ragu karena dilarang sama kakaknya. Selain itu, dia ga mau pacarnya kecewa kalau dia sekolahnya ga bener, Penasaran banget deh pengen tahu kisah cinta-nya Carlos. Apakah dia jadi bad boy seperti kakaknya?

Dengar-dengar penerbit yang menerbitkan Perfect Chemistry #1 sudah tutup, jadinya agak kuatir serial ini bisa lanjut diterjemahkan atau ga. Semoga ada penerbit yang mau ya.... Masih ada 2 buku lagi lho :(

Ohya, yang mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren's Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button (sementara) meme di bawah ini :


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

1 comment on "Friday's Recommendation #2"
  1. wahhhhh....kita hampir mirip ya, Des, aku juga lagi ngerekomendasiin bukunya Simone, tapi yang seri How to Ruin....:)
    semoga saja ada penerbit lain yang bener-bener tertarik nerbitin buku-bukunya Simone ini, bagus-bagus, euy...

    ReplyDelete