~ karena membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi ~

#138 Lesson Learned


Judul Buku : Lesson Learned (Great Chef #2)
Penulis : Nora Roberts
Halaman : 179 (ebook)
Penerbit : Silhouette Desire

Seharusnya saya membaca ebook ini tepat setelah membaca Summer Dessert, tahun lalu. Tapi karena tertimbun oleh ebook lain, jadinya malah terlupakan. Ketika Ren mengadakan event Read-A-Long Nora Roberts & J.D. Robb, saya kembali teringat pada ebook yang satu ini. Sekalian deh dibaca untuk menyelesaikan reading challenge yang lain (2013 TBR Pile Reading Challenge dan 2013 Reading Challenge Books In English).
Coordinating the publicity tour for Italy's most famous--and most adorable--chef was just the kind of assignment Juliet relished. Carlo Franconi could gather a crowd just by smiling, and watching him prepare a meal was like witnessing a lesson in passionate lovemaking. By the time the tour was over, Juliet planned to have Carlo packaged as the world's sexiest chef. Women everywhere would fantasize about him preparing an intimate meal for two.
But Juliet hadn't counted on being part of the dinner plans. Candlelight, pasta and romance...Carlo distracted her with his charms, setting his romantic recipes simmering in her heart
 Jadi, kalau di Great Chef #1 bercerita tentang Summer Lyndon, kali ini chef-nya adalah Carlo Franconi, chef terkenal dari Italia. Carlo sedang mengadakan tour promosi dari buku terbarunya. Juliet Trent, adalah wanita yang menjadi humas-nya dalam tour kali ini. Sebagai humas, Juliet harus mendampingi Carlo ke beberapa negara bagian di Amerika. Ketika membaca biografi Carlo, Juliet agak khawatir dengan sifat Carlo yang terkenal mampu menaklukkan hati dari banyak wanita. Juliet pun bertekad untuk tidak mencampur adukkan pekerjaan dan kesenangan.
Berbeda hal-nya dengan Carlo, sejak pertama melihat Juliet, dia mulai menyukai wanita itu. Ketika mengetahui Juliet tidak bisa memasak, maka Carlo bertekad untuk mengajarkan sesuatu pada Juliet. Bukan hanya masakan Italia yang dikuasainya, tetapi juga pelajaran berharga lainnya tentang cinta.

Biasanya saya suka dengan novel dengan tokoh seorang chef di dalamnya. Tapi kali ini saya tidak begitu menyukai tulisan Nora Roberts di bagian kedua dari serial Great Chef ini. Entahlah, mungkin karena penjelasan panjang lebar dari masing-masing tokoh, dan minimnya dialog.

 I can not say I did'nt like this story, it just OK. It was a quick romantic read, but I didn't get the chemistry between Carlo and Juliet. The cooking section of this novel is also not as much as the first book. I think it's good enough if I appreciate with 2 stars.



3 comments on "#138 Lesson Learned"
  1. jadi inget top boyfriendnya ka desty yang pinter masak ya

    ReplyDelete
  2. cuman Great Chef aja yg aku tahu tentang chef yg ditulis sama NR ini

    ReplyDelete